Sukses

Anwar BAB Prihatin Adul Dikabarkan Tak Dapat Melihat karena Glukoma, Kirim Doa Kesembuhan untuk Sang Komedian

Anwar BAB terkejut kondisi komedian Adul, yang mengalami gangguan mata higga tak dapat melihat.

Liputan6.com, Jakarta Anwar BAB terkejut mendengar kabar kondisi komedian Adul, yang mengalami gangguan mata higga tak dapat melihat. Kabar itu pertama kali diungkap oleh Panji Pragiwaksono di podcast Kiky Saputri. 

Anwar BAB mengatakan, dari kabar yang didengarnya di podcast tersebut, Adul menderita glukoma. Namun Anwar belum dapat memastikan tentang sakit yang diderita Adul.

"Kemaren aku lihat postingan bang panji, katanya glukoma, salah satu penyakit gula yang naik ke mata," ujar Anwar BAB di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Aku belum tau. Bahkan pas udah naik podcast Bang Panji sama Kiky, akhirnya aku kepoin, apakah itu benar,"  Anwar BAB menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Penasaran

Anwar yang merasa penasaran, sempat mengikuti podcast Panji dan Kiky. Bahkan ia juga sempat menghubungi Adul melalui DM Instagram, untuk mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. 

"Karena kan penyakit kalo nggak dari sumbernya atau kabar angin aja. Mau ngechat nomornya pada hilang. Aku udah DM di Instagram, belum dibales," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berniat Menjenguk

Sebagai rekan seprofesi, Anwar berniat menjenguk Adul. Apalagi, ia cukup mengenal Adul dan pernah beberapa kali terlibat dalam projek yang sama. 

"Kalo anwar alhamdulillah, pernah kerja bareng. Orang yang sakit, karena kan anwar suka kalo sakit dijengukin, itu kan nambah semangat untuk sembuh," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Kesembuhan

Di kesempatan sama, Anwar berdoa agar Adul segera diberi kesembuhan. Ia juga berharap sang komedia dapa kembali beraktivitas seperti sedia kala. 

"Buat Bang Adul yang dikabarkan sakit, hilang pengihatan bisa aktivitas lagi seperti sedia. Bisa syuting bareng lagi," ucap Anwar BAB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini