Sukses

6 Potret Krisdayanti Bertemu Dubes Portugal untuk Indonesia, Sang Diva Bahas Kerja Sama Bilateral

Kiprah Krisdayanti di Senayan tak perlu diragukan. Terbaru, KD bertemu Duta Besar Portugal untuk RI, H.E. Miguel de Mascarenhas de Calheiros Velozo.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Krisdayanti sebagai wakil rakyat di Senayan tak perlu diragukan lagi. Terbaru, KD bertemu Dubes Portugal untuk Indonesia, H.E. Miguel de Mascarenhas de Calheiros Velozo.

Dalam pertemuan di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2024), Krisdayanti yang menjabat anggota Komisi IX DPR RI, membahas kerja sama bilateral Indonesia dan Portugal.

Pertemuan dengan Dubes Portugal untuk Indonesia berlangsung serius, hangat, dan menyenangkan. Krisdayanti terpilih memimpin pertemuan ini karena menjabat anggota Grup Kerja Sama Bilateral DPR RI.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret Krisdayanti saat bertemu Dubes Portugal untuk Indonesia, H.E. Miguel de Mascarenhas de Calheiros Velozo. Netizen makin kagumi KD.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika KD Tampil Formal

Pertemuan resmi dengan Duta Besar Portugal untuk Indonesia menuntut Krisdayanti tampil formal dengan atasan putih polos tanpa kerah dibalut blazer hitam plus celana panjang berwarna senada.

Pin DPR RI tersemat di dada kiri. Riasan wajahnya cetar. Rambut hitam KD dikuncir untuk menajamkan kesan rapi dan ringkas. Ia menyambut rombongan Dubes dengan senyum dan air muka semringah.

 

3 dari 7 halaman

2. Pererat Kerja Sama Indonesia dan Portugal

Mengunggah sejumlah potret di akun Instagram terverifikasi, Rabu (12/6/2024), Krisdayanti berterima kasih kepada Duta Besar Portugal untuk RI, Miguel de Mascarenhas de Calheiros Velozo.

Semoga pertemuan ini menjadi pendorong yang mempererat kerja sama antar masyarakat Indonesia dan Portugal, khususnya dalam memperkuat sinergi antar parlemen. Terima kasih,” tulis Krisdayanti.

4 dari 7 halaman

3. Kunjungan ke Parlemen Portugal

Dalam unggahan bersama Badan Kerja Sama Antar Parlemen DPR RI, Krisdayanti dan Dubes Portugal untuk Indonesia membahas sejumlah hal penting terkait kerja sama bilateral.

Pertemuan ini membahas potensi kerja sama bilateral dan rencana kunjungan GKSB ke Parlemen Portugal,” ujarnya, Kamis (13/6/2024). Krisdayanti pun banjir pujian netizen.

 

5 dari 7 halaman

4. Bahas Pelestarian Lingkungan

Pertemuan Krisdayanti dan Duta Besar Portugal untuk RI jelas bukan basa-basi politik. Ada harapan besar yang direnda dalam pertemuan pelantun “Cobalah Untuk Setia” dan Miguel de Mascarenhas de Calheiros Velozo pekan ini.

Harapan kerja sama di berbagai bidang seperti ekonomi yang meliputi ekspor-impor, perjanjian ekonomi komprehensif, pertanian, isu pembangunan, demokrasi, dan komitmen pelestarian lingkungan dan urgensi saling kunjung kedua pihak juga disampaikan,” ia menjelaskan.

 

6 dari 7 halaman

5. Krisdayanti Didampingi Sejumlah Politisi

Yang bikin takjub, pertemuan ini rupanya dipimpin Krisdayanti dari Fraksi PDIP. Ibunda Aurel Hermansyah itu didampingi anggota Grup Kerja Sama Bilateral lainnya.

Para politisi yang mendampingi Krisdayanti antara lain Muhammad Nasir Djamil, M.Si. dan dr. h. Slamet dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera serta H. Sulaeman L. Hamzah (NasDem).

 

7 dari 7 halaman

6. KD Tuai Pujian

Performa Krisdayanti dalam berbagai kegiatan politik dan forum level internasional membuktikan keseriusannya dalam mengabdi untuk negeri. Walhasil, KD panen pujian netizen. Tak sedikit yang kecewa karena Krisdayanti kabarnya tak lolos ke Senayan tahun ini.

Sayang ya mimi gak terpilih lagi. Semoga ada jalan lain utk pengabdiannya,” @helg**** menulis di kolom komentar. “Yang sini makin ke sini makin membanggakan,” @czh**** menyahut. “Keren gemmi, semoga th 2029 bisa lolos senayan lagi,” cuit @zavi****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini