Sukses

Vokalis LANY Paul Klein Jadi Korban Kecelakaan, Jadwal Tur Konser Diundur

LANY sendiri dijadwalkan akan menggelar konser di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada 9 Oktober 2024 mendatang? Apakah konsernya di Indonesia akan terdampak pada kecelakaan Paul Klein?

Liputan6.com, Jakarta Vokalis LANY Paul Klein mengabarkan dirinya mengalami kecelakaan cukup mengerikan. Dalam unggahan bertanggal 11 Juni 2024, ia membagikan sejumlah foto yang memperlihatkannya sedang mendapat perawatan medis. 

Sang pelantun "Malibu Night" tampak terluka di bagian wajah, sementara kakinya dipasangi gips. 

"Halo semuanya, pada Kamis pekan lalu aku mengalami kecelakaan, aku ditabrak mobil saat mengendarai Vespa-ku, pulang ke rumah dari gym," tulis Paul Klein di caption

Hanya saja, ia tak ingat bagaimana peristiwa ini terjadi. "Aku enggak begitu ingat apa pun yang terjadi setelah tabrakan... aku ingat diangkat dengan tandu ke ambulans," ujar Paul Klein. 

Ia juga menjabarkan kondisinya kini. "Semua tanda vitalku bagus, tapi berjalan dan bergerak masih menjadi tantangan besar bagiku. Kondisiku makin baik secara cepat, dan akan segera pulih 100%," Paul Klein menjelaskan.  

Meski mengalami kecelakaan yang bisa berujung fatal, Paul Klein tak lupa untuk tetap bersyukur.

"Beberapa hari terakhir aku sering menangis karena bersyukur, menintikkan air mata bahagia. Aku tahu betapa beruntungya aku masih ada di sini sampai sekarang," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Tur Ditunda

Karena kondisi sang vokalis, LANY mau tak mau menyesuaikan jadwal mereka.

"Para dokter menyarankan kami untuk menjadwal ulang show kami mendatang di Australia dan Selandia Baru untuk mempercepat penyembuhanku," kata pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Dua Lipa ini. 

LANY sendiri jadwalnya manggung di Australia pada 19, 21, 23, 26, dan 28 Juni, dilanjutkan ke Selandia Baru tanggal 30 Juni 2024.

3 dari 4 halaman

Jadi Penyemangat untuk Segera Sembuh

Meski terpaksa "berutang" konser pada penggemar di Australia dan Selandia Baru, Paul Klein tak patah semangat. Justru sebaliknya. "Pengalaman ini telah meningkatkan tekad atas tujuan yang kumiliki, jadi aku tak sabar untuk segera sembuh dan kembali (manggung)," kata dia.

4 dari 4 halaman

Bagaimana dengan Tur di Indonesia?

LANY sendiri dijadwalkan akan menggelar konser di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada 9 Oktober 2024. Apakah konsernya di Indonesia akan terdampak?

"Semua jadwal tur lain (selain Australia dan Selandia Baru) tak mengalami perubahan. Aku sungguh sangat cinta kalian semua dan juga kehidupan ini. Aku akan bertemu kalian secepatnya!" Paul Klein mengakhiri.

Cepat sembuh, Paul!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini