Sukses

Ria Ricis Alami Dugaan Pengancaman dan Pemerasan, Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Ria Ricis mengalami dugaan pemerasan dan pengancaman melalui media elektronik. Kini, mantan istri Teuku Ryan membuat laporan polisi, 7 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi tersebut mengalami dugaan pemerasan dan pengancaman melalui media elektronik. Bahkan, Ria Ricis sudah membuat laporan tentang insiden tersebut ke polisi pada 7 Juni 2024.

Senin (10/6/2024), Ria Ricis memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan terkait laporan itu. Ia merasa dirugikan dengan adanya dugaan pengancaman yang dialami.

"Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya," ujar Ria Ricis di Polda Metro Jaya.

"Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya," Ria Ricis menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Hari Terakhir

Diakui Ria Ricis, selama 5 hari terakhir dugaan pengancaman itu dialaminya. Namun ia enggan menjelaskan secara rinci bentuk ancamannya. "Selama 5 hari terakhir. Mohon doanya semuanya semoga orangnya cepat ketemu," Ria Ricis menyambung.

3 dari 4 halaman

Serahkan Ke Polisi

Ria Ricis mengaku sudah menyerahkan bukti-bukti dugaan pengancaman ke polisi. Untuk lebih rinci, ia menyerahkan ke pihak penyidik.

"Selebihnya kita serahkan ke pihak polisi dan penyidik saja. Karena bukti dan lain-lain sudah saya serahkan juga. Nanti sisanya di-update sama pihak penyidik," Ria Ricis memaparkan. 

4 dari 4 halaman

Berharap Penyidik Temukan Pelaku

Ia berharap, polisi segera mengusut tuntas dugaan pemerasan dan pengancaman ini. Ria Ricis juga berharap pelaku segera ditangkap. "Saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelakunya di Polda Metro Jaya Siber ini," Ria Ricis mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini