Sukses

Gilbert Pohan, Kiprah Sang Juara Kontes Musik

Gilbert Pohan merupakan peserta The Voice Indonesia asal Yogyakarta. Berprofesi sebagai pengisi acara sebagai gitaris atau penyanyi di kota asalnya, Gilbert pun akhirnya memberanikan diri untuk menapakan kaki di dunia musik professional lewat panggung The Voice Indonesia.

Perlu diketahui, Peserta berusia 31 tahun ini merupakan orang yang sangat akrab dengan dunia musik. Selain memiliki album kompilasi, Gilbert juga merupakan pemenang dari salah satu kontest musik di tahun 2009.

Dan lewat keikutsertaannya di The Voice Indonesia, Gilbert pun berharap bisa menguatkan jati diri dalam bermusik serta membuka peluang untuk berkarir di dunia musik professional.

Perjalanan Gilbert di The Voice sendiri hingga saat ini sangat baik. Membawakan lagu karya James Morrison yang berjudul You Give Me Something, Gilbert mampu membuat kursi keempat coach berputar menginginkan dirinya. “Kamu membuat malam ini luar biasa,” ungkap Glenn pada Blind Audition lalu. Dan sanggup memperlihatkan penampilan terbaik, Glenn pun akhirnya menginginkan Gilbert untuk berada di timnya.

Kini, Gilbert tengah bersiap untuk tampil pada Ahad (14/4/13) nanti menghadapi rekan setimnya Belia Ulfa. Mereka akan membawakan lagu dari Matthew Sayersz yang berjudul Cinta dan Sayang.

Lantas bagaimakah aksi Gilbert setelah mendapatkan pelatihan dari coach Glenn? Mampukah ia mengalahkan Belia dan maju ke babak selanjutnya? Saksikan hanya di The Voice Indonesia yang disiarkan INDOSIAR malam ini pukul 20.00 WIB.(Feb)