Sukses

Mezzaluna dan Mea Shahira Bangga Tampil Java Jazz 2024, Ada Bimbim Slank Sekeluarga di Barisan Penonton

Diakui Mea Shahira, tampil di gelaran Java Jazz 2024 menjadi pengalaman yang sangat berharga, begitu juga dengan Mezzaluna yang membawa keluarganya ke barisan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Mezzaluna dan Mea Shahira mengaku senang ikut memeriahkan gelaran Java Jazz 2024 hari pertama. Tampil di panggung Wonderful Indonesia, aksi panggung Mezzaluna dan Mea sukses menarik perhatian penonton yang hadir.

Diakui Mea Shahira tampil di gelaran Java Jazz 2024 menjadi pengalaman yang sangat berharga. Dalam penampilannya, Mea menyanyikan lagu "Calm and Patient", "Apple of My Eyes ft. MatterMos", "I Know You Know" dan "Water + Come n Find Me ft. Ezra".

"Aku senang banget karena selalu pengen banget main di JJF. Akhirnya di 2024 ini bisa kesampaian dan bisa barengan sepanggung Mezzaluna," ujar Mea Shahira di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Apalagi aku belum lama ini merilis single 'Come n Find Me feat Ezra Kunze', yang aku merasa ini lagu aku banget. Jadi excited banget," Mea Shaira menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mezzaluna mengungkap perasaan sama

Senada dengan Mea Shahira, Mezzaluna mengungkap perasaan sama. Putri dari Bimbim, pentolan band Slank tersebut tidak menyangka dapat kesempatan tampil di event tahunan Java Jazz.

"Karena memang enggak pernah menyangka bisa main di JJF, tentunya aku senang banget bisa main. Apalagi bisa share panggung dengan Mea Shahira, sesama label Sony," ungkap Mezzaluna.

 

3 dari 4 halaman

Mezzaluna memboyong serta keluarga

Menurut Mezzaluna, ayahnya terkejut mengetahui dirinya masuk line up pengisi Java Jazz 2024. Saking excited-nya, Mezzaluna memboyong serta keluarga, untuk melihat langsung penampilannya di panggung.

"Enggak cuma aku, papa juga kaget dan memutuskan sekeluarga datang dan nonton aku. Terima kasih Java Jazz Fest for making it happen," ungkap Mezzaluna.

 

 

4 dari 4 halaman

Mezzaluna dan Mea juga duet

Dalam aksinya, Mezza menyuguhkan lagu seperti "Yebbas Heartbreak + In Situ", "Misty", "Creep", dan "You Should Know". Bahkan, Mezzaluna dan Mea juga duet membawakan lagu "Only Have Eyes" dan "Sinaran".

Selain aksi Mezzaluna dan Mea Sahira, panggung Wonderful Indonesia Java Jazz 2024 hari pertama jug dimeriahkan penampilan Caste, Adjani feat. Sri Hanuraga, Liliboi feat. Quincy Jordan serta Allan Andersn & Key B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.