Sukses

Laufey Tutup Aksinya di Java Jazz 2024 Hari Pertama dengan Ajak Kembarannya Naik ke Panggung

Sebelum memulai aksinya, Laufey memperkenalkan kembarannya, Junia Lin Jonsdottir, untuk naik ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Laufey menutup aksinya di Java Jazz 2024 hari pertama dengan sebuah suguhan manis. Membawakan lagu "From The Start," penyanyi asal Islandia itu memberikan kejutan untuk penonton yang hadir.

Sebelum memulai aksinya, Laufey memperkenalkan kembarannya, Junia Lin Jonsdottir, untuk naik ke atas panggung. Berbalut dress hitam, kembaran Laufey tampil membawa biola.

"Untuk lagu terakhir, aku akan mengajak kembar identikku ke atas panggung," kata Laufey disambut histeris penonton di panggung Teh Botol Sosro Hall Java Jazz 2024, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2024).

Di momen itu, Laufey membocorkan tentang busana yang dikenakannya di Java Jazz 2024 ini. Rupanya, dress putih yang dikenakan Laufey, adana busana milik kembarannya.

"Itu adalah pakaian yang aku pakai sebelumnya, dan ini (yang aku kenakan) adalah pakaiannya," ungkap Laufey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawakan Lagu From the Start

Tak ingin berlama-lama, Laufey bersama Junia Lin Jonsdottir kembali membuat penonton histeris lewat aksi mereka. "From The Start" pun mengalun indah menutup aksi Laufey dalam spesial show malam ini.

"Anyway, aku tak sabar untuk membawakan lagu terakhir ini. Dan kalian semua beruntung," ucap Laufey.

3 dari 3 halaman

Kembali Tampil pada Java Jazz 2024 Hari Kedua

Dalam penampilannya di Java Jazz 2024 hari pertama, Laufey membawakan sejumlah lagu seperti "Fragile," "Magnolia," "Street By Street," "Dreamer," "Misty," "Let You Break My Heart Again," "Promise," hingga "Letter to My 13 Years Old Self."

Bukan hanya malam ini saja, Laufey akan kembali tampil dalam spesial show Java Jazz 2024 hari kedua, Sabtu 25 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini