Sukses

Deva Mahenra Tak Takut Dimusuhi Emak-emak se-Indonesia karena Jadi Aris di Film Ipar Adalah Maut

Deva Mahenra memerankan Aris, bukan dalam Layangan Putus melainkan Ipar Adalah Maut. Dalam film ini, Aris dikisahkan main gila dengan adik ipar sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Reza Rahadian, kini giliran Deva Mahenra memerankan tokoh Aris. Bukan dalam Layangan Putus melainkan Ipar Adalah Maut. Dalam film ini, Aris dikisahkan main gila dengan adik ipar sendiri.

Suami red flag model Aris begini berpotensi besar dimusuhi emak-emak se-Indonesia. Deva Mahenra tak takut jika kelak dibenci netizen atau para ibu di Tanah Air yang terbawa perasaan alias baper gara-gara ulah Aris.

Bintang film Kisah Tanah Jawa ini mengaku tak punya referensi memerankan suami breng**k seperti Aris. Karenanya, jelang syuting ia sregep berdiskusi dengan sutradara Hanung Bramantyo agar tokoh Aris terasa riil.

“Banyak diskusi sama Mas Hanung. Itu salah satu obat penenang selama syuting. Bagaimana dampak karakter ini nanti, saya tidak memikirkan sampai ke sana. Yang penting, tugas saya memainkan dan menghidupkan karakter Aris sebaik-baiknya,” kata Deva Mahenra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasanya Lega

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menambahkan, andai Deva Mahenra dimusuhi ibu-ibu gara-gara peran Aris, maka itu pertanda sang aktor berhasil menghidupkan karakter. Masih segar dalam ingatan, kali pertama Deva Mahenra tuntas baca naskah Ipar Adalah Maut.

“Rasanya lega. (Setelah syuting) bangga bisa bekerja sama dengan pemain yang luar biasa. Senang bisa kerja sama lagi dengan Mas Hanung plus dapat energi mahasiswa. Menggebu-gebu, berapi-api di lokasi syuting,” kenangnya.

3 dari 4 halaman

Belum Setahun Nikah

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024), Deva Mahenra mengaku banyak diskusi dengan Hanung Bramantyo karena awalnya bingung mempresentasikan tokoh Aris. Maklum, saat menerima peran ini, ia belum genap setahun menikah.

“Saya syuting dengan posisi belum setahun menikah, makanya banyak ngobrol dengan Mas Hanung dan Pak Manoj Punjabi sebagai yang lebih dewasa serta berpengalaman dalam berumah tangga,” Deva Mahenra menukas.

4 dari 4 halaman

Saya Tak Punya Ipar

Saat berdikusi, Hanung Bramantyo pun bingung mengingat tak pernah terlintas di pikirannya untuk main api dengan adik ipar sendiri. Diskusi dari nol akhirnya menemukan titik temu terkait perangai Aris dalam dunia Ipar Adalah Maut.

“Dia (Hanung) bilang ke saya: Aku juga susah karena selingkuh dengan ipar tidak pernah terpikirkan sama sekali. Diskusinya kita mulai dari nol. Apalagi, istri saya anak tunggal otomatis saya enggak punya ipar,” pungkasnya.

Selain Deva Mahenra, Ipar Adalah Maut yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Juni 2024 diperkuat Michelle Ziudith, Davina Karamoy, Adam Farrel hingga aktris peraih 2 Piala Citra, Dewi Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini