Sukses

Raissa Anggiani Rilis Single Jika Nanti, Sampaikan Harapan Tentang Cinta yang Ideal

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Raissa Anggiani kembali menyapa pendengar lewat karya terbarunya. Ia siap merilis single Jika Nanti, lagu pop romantis yang menggambarkan tentang mimpi dan harapan atas cinta yang ingin diwujudkan di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Raissa Anggiani kembali menyapa pendengar lewat karya terbarunya. Ia siap merilis single Jika Nanti, lagu pop romantis yang menggambarkan tentang mimpi dan harapan atas cinta yang ingin diwujudkan di masa depan.

Meski mengusung tema cinta, menurut Raissa, lagu yang dikemas dengan melodi catchy berbeda dari single yang pernah dirilis sebelumnya. Single Jika Nanti akan dirilis secara resmi pada 24 Mei 2024 mendatang.

"Temanya beda dari lagu-lagu aku sebelumnya jadi fresh and new. Jadi bertanya-tanya juga bagaimana respon orang dengan lagu aku," ujar Raissa di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).

"Inspirasi lagu ini adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan. Aku ingin memiliki kedamaian cinta, membangun rumah tangga yang kokoh bersama," Raissa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Rendy Pandugo dan Kamga

Raissa mengaku tidak mengalami kesulitan berarti dalam proses pengerjaan lagu ini. Ia dibantu Rendy Pandugo untuk urusan musik, dan Kamga yang bertindak sebagai vocal director.

"Menurut aku Rendy Pandugo itu bisa mentranslate keinginan aku. Prosesnya cepet sih, pertemuan yang pertama kita workshop. Ketemu kedua kalinya take vokal sama vocal director Kak Kamga. Lumayan cepat sih," jelas Raissa.

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama Lancar

Raissa mengaku senang dapat bekerjasama dengan Rendy Pandugo dan Kamga di projek ini. Meski baru pertama kali, ia menyebut proses produksi berjalan dengan sangat lancar.

"Alhamdulillah kita bisa kerjasama dengan baik walau ini pertama kali. Aku juga suka tanya sama musisi yang pernah kerjasama dengan kak Rendy. Kita saling kasih input sih, itu yang paling penting. Keseluruhan secara produksi sih cukup mudah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Menuju Proses Produksi Berikutnya

Raissa berharap single "Jika Nanti" dapat diterima baik para pendengar musik di Indonesia. Lagu ini juga menjadi pembuka jalan bagi Raissa menuju proses produksi albumnya.

"Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun, yang bisa menunjang karirku. Ini juga menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, dan legacy yang suatu saat bisa menjadi hal membanggakan bagi aku dan keluargaku," ucap Raissa memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.