Sukses

Begini Rahasia Perawatan Tubuh Nagita Slavina, Cuma Modal Body Care dengan Aroma Wangi

Nagita Slavina selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Tak dipungkiri, perawatan tubuh dan kecantikan jadi salah satu modal utamanya untuk tampil paripurna di hadapan banyak orang. Istri Raffi Ahmad ini akhirnya membongkar caranya merawat bagian tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Tak dipungkiri, perawatan tubuh dan kecantikan jadi salah satu modal utamanya untuk tampil paripurna di hadapan banyak orang.

Istri Raffi Ahmad ini akhirnya membongkar caranya merawat bagian tubuh. Salah satunya melalui dua varian produk body lotion dan shower gel terbaru bernama Crush On You dan Love Journey.

Nama-nama varian yang sangat eye-catching ini berhasil menarik perhatian netizen TikTok dan Instagram dalam sekejap. Membuat produk ini menjadi primadona di kalangan beauty enthusiast.

Di Instagram, postingan teaser mengenai kedua varian baru ini dibanjiri komentar dari para penggemar yang tak sabar untuk mencoba. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa mereka sudah menunggu momen ini sejak lama dan langsung membeli beberapa botol sekaligus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjual 500 Pieces dalam 3 Jam

Sejak soft launching pada tanggal 15 Mei melalui live TikTok @slavinaindonesia dua varian baru Slavina, Crush On You dan Love Journey ludes terjual 500 pieces hanya dalam waktu 3 jam.

Netizen TikTok dan Instagram pun beramai-ramai menunggu waktu live di @slavinaindonesia agar bisa mendapatkan varian terbaru body care sultan Andara ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Varian Langka

Varian-varian lama pendahulunya seperti Endless Blossom dan Red Opium bahkan menjadi varian yang langka karena sold terus menerus.

Setiap kali restock produk-produk ini selalu ludes terjual dalam hitungan menit, membuat pelanggan di TikTok dan e-commerce harus berebut demi mendapatkan keharuman mewah dari Slavina.

 

4 dari 4 halaman

Trending di Medsos

Dengan reputasi seperti ini, tak heran jika peluncuran Crush On You dan Love Journey langsung menjadi topik hangat di dunia maya.

"Slavina bukan hanya tentang aroma yang memikat. Di balik kemewahan wanginya, Slavina juga diformulasikan dengan fragrance oil asal perancis bahan-bahan alami terbaik yang aman dan bermanfaat bagi kulit," kata Nagita kepada pewarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini