Sukses

Keren, School of Rock Bakal Dibuat Versi Teater

Sang komposer, Andrew Lloyd Webber, mengaku sangat senang dengan proyek itu dan sedang mempertimbangkan membuat komposisi baru untuk drama tersebut. School of Rock (2003) merupakan cerita tentang aktor Jack Black yang menjadi guru dan berusaha membentuk band dari murid-murid di kelasnya.

Film School of Rock akan dibuatkan versi drama musikalnya oleh komposer Andrew Lloyd Webber. Kepada Radio CBC, Lord Lloyd Webber mengatakan bahwa dirinya telah mengantongi hak untuk mengadopsi ke teater film karya Richard Linklater tersebut.

Sang komposer mengaku sangat senang dengan proyek itu dan sedang mempertimbangkan membuat komposisi baru untuk drama tersebut. School of Rock (2003) merupakan cerita tentang aktor Jack Black yang menjadi guru dan berusaha membentuk band dari murid-murid di kelasnya.

Dalam film itu, turut dimainkan pula sejumlah lagu dari AC/DC, Cream, Led Zeppelin, The Black Keys, dan The Who.

Kepada Jian Ghomeshi, Webber mengatakan bahwa dirinya ingin terus menulis drama musikal. "Saya menulis bukan karena saya merasa harus menulis drama musikal lainnya, tapi karena saya menikmatinya," kata Webber seperti dikutip BBC, belum lama ini.

Ia pun berencana membuat sebuah drama berjudul Stephen Ward yang berdasar pada Profumo Affair, skandal politik Inggris pada 1963.(Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini