Sukses

Nasib Rumah Tangga Catherine Wilson dan Idham Masse Akan Diputus PA Depok pada 29 Mei 2024

Kuasa Hukum Catherine Wilson mengatakan sejauh ini, kliennya sudah putus komunikasi dengan Idham Masse.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian pasangan artis Catherine Wilson dan Idham Masse masih terus berproses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Nasib rumah tangga mereka akan diputus pada 29 Mei 2024 secara online.

Hal itu diungkap kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Haryanto. Ia mengatakan sejauh ini, kliennya sudah putus komunikasi dengan Idham Masse.

"Nanti tanggal 29 Mei e-court by online. Tanggal 30 Mei akan presscon lah bahas soal putusan, biar tahu Idham mau membayar kewajibannya atau tidak," ujar Dody Haryanto melalui sambungan telepon, Kamis (16/5/2024).

"Sudah putus komunikasi, Catherine dan Idham sudah masing-masing, Catherine tidak pernah ke tempat Idham lagi," Dody menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Mobil

Di kesempatan sama, Dody juga menyinggung soal hadiah mobil pemberian Idham kepada ibunda Catherine, yang sempat dibahas dalam persidangan. Sebab, Catherine mengaku disatroni pihak leasing yang hendak mengambil mobil tersebut.

"Mobil itu diungkap di persidangan, bahwa mobil itu hadiah dari Idham kepada ibunya Catherine. Jadi sebelum nikah, Idham kasih hadiah ke calon mertuanya mobil Alphard, eh ternyata itu mobil kredit," jelas Dody.

3 dari 4 halaman

Status STNK dan BPKB

Dilanjutkan Dody, Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok juga menanyakan ke pihak Idham soal mobil itu. Dody menyebut pengacara Idham mengakui bahwa Idham memberikan hadiah mobil sebelum menikah dengan Cahterine.

"Pengacara Idham ditanya sama hakim sebelum nikah apakah kasih hadiah mobil ke ibunda Catherine, iya benar jawabannya. STNK-nya atas nama ibunya, ya berarti BPKB-nya nama ibunya kan," urainya.

4 dari 4 halaman

Sudah Tak Lagi Didatangi

Dody menambahkan, sejauh ini tidak ada lagi pihak leasing yang datang ke rumah Catherine, setelah masalah mobil dibahas di pengadilan. Ia juga tidak dapat memastikan apakah Idham Masse sudah mengurusnya.

"Nggak ada perkembangan sih, jadi setelah kemarin didatangi orang leasing, dibahas di pengadilan, ya sekarang sudah tidak didatangi lagi. Ya nggak tau apakah sudah diurus atau tidak sama Idham, bukan hak kami bahas ini," ucap Dody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.