Sukses

Catherine Wilson Siap Hadapi Lanjutan Sidang Cerai dengan Idham Masse, Berharap yang Terbaik

Catherine Wilson mengaku tak punya persiapan khusus untuk menghadapi sidang kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson siap menjalani sidang lanjutan perkara perceraiannya dengan Idham Masse di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ditemani tim pengacaranya, ia siap mendengarkan keterangan saksi dari pihak Idham, yang menjadi agenda di sidang.

Catherine Wilson mengaku tak punya persiapan khusus untuk menghadapi sidang kali ini. Ia hanya berharap, sidang berjalan lancar dan mendapat hasil yang terbaik.

"Bismillah, mudah-mudahan kita siap untuk sidang terakhir ya," ucap Catherine Wilson yang didampingi tim pengacaranya, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

"Berdoa saja semoga berjalan dengan baik, berjalan dengan lancar. Bisa selesai juga dengan baik, itu aja sih harapannya," sambung Catherine Wilson.

Catherine juga mengaku tidak membawa bukti tambahan di sidang perceraian kali ini. Bersama pengacara, ia justru ingin mendengar keterangan dari saksi yang dihadirkan pihak Idham.

"Nggak sih, mendengarkan pihak lawan aja. Di sini saya juga sudah siap diwakili dua pengacara, kita ikuti aja gimana," kata perempuan yang akrab disapa Keket tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Ada Pembuktian

Catherine tak ambil pusing dengan tudingan yang dilontarkan pihak Idham. Menurutnya, siapa saja bisa berkomentar, dan tentu harus didasari bukti yang kuat.

"Kalo orang bicara kan boleh aja ya, orang bebas berbicara. Di sini kan harus ada pembuktian," ujar Keket.

3 dari 4 halaman

Ingin yang Terbaik untuk Perceraian

Terlepas dari tudingan yang dialamatkan, Keket hanya berdoa yang terbaik untuk proses sidang cerainya dengan Idham Masse. Ia pun percaya, pada akhirnya kebenaran akan diperlihatkan secara nyata.

"Saya sih berdoa aja, semoga kebenaran yang akan nampak," tutur Catherine.

4 dari 4 halaman

Talak dan Gugat

Sekadar informasi, sebelumnya Idham Masse lebih dulu mendaftarkan talak cerainya atas Catherine Wilson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun permohonan itu gugur, karena kedua pihak tak pernah datang ke persidangan.

Dua bulan berselang, giliran Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan Catherine teregistrasi dengan nomor 32/Pdt.G/2024/PA DPK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.