Sukses

Catherine Wilson Minta Idham Masse Selesaikan Masalah Hadiah Mobil yang Ditarik Leasing untuk Ibunya

Catherine Wilson merasa bingung didatangi pihak leasing yang hendak menarik mobil ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson merasa bingung didatangi pihak leasing yang hendak menarik mobil ibunya. Padahal, mobil tersebut merupakan hadiah yang diberikan Idham Masse untuk sang ibu.

Artis dan model 43 tahun tak mengetahui apakah Idham membeli mobil untuk hadiah secara kredit atau kontan.

Ia hanya meminta sang suami menyelesaikan permasalahan ini, sehingga tak ada lagi pihak-pihak yang menyatroni rumahnya. "Jadi saya juga bingung maksudnya ini gimana ya, kan hadiah sudah diberikan, kok diminta kembali," ujar Catherine di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

"Saya mohon untuk bisa diselesaikan lah secara kekeluargaan bagaimana ini jadinya. Kan hadiah mobil ya, kok mobilnya mau ditarik lagi," bintang film Pengantin Pantai Biru, menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Diselesaikan

"Kalau bisa diselesaikanlah biar sama-sama enak. Jadi nggak ada pihak-pihak yang berdatangan ke rumah saya untuk menanyakan itu," Catherine menyambung.

"Karena yang berurusan itu kan bukan saya, tapi Bapak Idham," perempuan berpostur 177 cm ini, menegaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Cicilan Belum Dibayarkan

Berdasarkan penjelasan pihak leasing, Catherine mengatakan, cicilan pembelian mobil tersebut belum dibayarkan. Itu sebabnya mereka datang ke rumah untuk menanyakan.

"Iya, betul. Karena kata pihak leasingnya karena ini belum dibayar-bayar, ada tunggakan. Makanya mereka datang ke rumah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Soal Tunggakan

Catherine tak tahu menahu perihal cicilan mobil, karena sepengetahuannya, mobil ini dibelikan Idham untuk ibunya. Menurut Catherine, bukan menjadi kewajibannya untuk menyelesaikan cicilan tersebut.

"Saya tidak tahu menahu, dan ini hadiah. Dan itu kan bukan kewajiban saya bukan hak saya untuk memberikan, tapi ibu saya. Jadi sesuai STNK, BPKB semua atas nama ibu saya bukan nama saya," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.