Sukses

Catherine Wilson Sebut Idham Mase Beri Hadiah Mobil ke Ibu Mertua, Kini Malah Ditarik Pihak Leasing

Drama perceraian Catherine Wilson diwarnai isu tak sedap. Idham Mase disebut memberi mobil untuk ibu mertua. Kini pihak leasing menarik mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Drama perceraian Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat diwarnai isu tak sedap. Salah satunya, Idham Mase disebut memberi kado mobil untuk ibu mertua alias ibunda Catherine Wilson.

Apes, mobil itu kini ditarik pihak leasing. Kabar ini mencuat setelah sang aktris bersama dua pengacaranya menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Rabu (17/4/2024). Sayang, Idham Mase tak hadir.

“Sayang sekali suami saya tidak hadir, ya. Maksudnya saya mau menyampaikan, saya minta tolong untuk tanggung jawabnya karena ini ada hadiah yang diberikan ke ibu saya. Jadi istilahnya kasih ke mertua ya. Ibu mertua,” katanya.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi hari yang sama, Catherine Wilson menyatakan, ada sejumlah orang mendatangi rumahnya untuk menagih mobil pemberian Idham Mase.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi, Saya Bingung

Mendapati kenyataan ini, bintang film Pengantin Pantai Biru bingung dan berpikir, kok bisa ya, hadiah yang sudah diberikan ditarik lagi. Inilah yang hendak dikonfirmasi di sela sidang cerai.

“Kemarin ini ada pihak-pihak yang datang ke rumah saya untuk menagih itu. Jadi saya bingung, ini bagaimana ya? Kan hadiah, sudah diberikan. Kok diminta kembali? Saya mohon untuk bisa diselesaikan secara kekeluargaan bagaimana ini jadinya,” keluh Catherine Wilson.

3 dari 4 halaman

Hadiah Sebuah Mobil

“Hadiahnya sebuah mobil ya. Kok mobilnya mau ditarik lagi? Kalau bisa sih, diselesaikanlah biar sama-sama enak. Jadi enggak ada pihak-pihak yang selalu berdatangan ke rumah saya juga untuk menanyakan,” ia menyambung.

Fakta lain yang tak kalah mengejutkan, para penagih yang hendak mengambil mobil dari kediaman Catherine Wilson adalah pihak leasing. Mungkinkah mobil tersebut belum lunas dan cicilan tersendat?

 

4 dari 4 halaman

Dari Pihak Leasing

“Dari pihak leasing. Kan, itu hadiah. Saya enggak tahu kalau itu belinya cash atau kredit. Saya enggak tahu. Saya pikir sudah selesai, sudah aman. Memang saya selalu menanyakan mana BPKB-nya. Suami saya selalu jawab: Nanti, ada kok entar,” tutup Catherine Wilson.

Saat artikel ini disusun, Idham Mase belum memberi tanggapan resmi. Catherine Wilson berharap sidang cerai ini segera beres. Ia berharap yang terbaik setelah rumah tangga bermuara di Pengadilan Agama Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini