Sukses

6 Fakta Mobil Catherine Wilson Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing, Selalu Menghindar Ditanya BPKB

Catherine Wilson merasa bingung hadiah yang sudah diberikan, mendadak diminta kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Catherine Wilson menjalani sidang lanjutan perkara perceraiannya dengan Idham Masse di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Rabu, 17 April 2024.

Ditemani tim pengacaranya, ia mendengarkan keterangan saksi dari pihak Idham, yang menjadi agenda dalam sidang cerai. 

Namun bintang film Rintihan Kuntilanak dan Pengantin Pantai Biru kecewa karena Idham tak hadir di sidang lanjutan perceraian mereka.

Padahal, Catherine ingin menanyakan ihwal hadiah berupa mobil yang diberikan Idham kepada ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditarik Leasing

Sebab, beberapa waktu lalu, pihak leasing datang ke rumahnya, dan ingin menarik mobil tersebut. Catherine merasa bingung hadiah yang sudah diberikan, mendadak diminta kembali.

"Sayang sekali suami saya tidak hadir. Saya ingin menyampaikan saya minta tanggung jawabnya karena kan ini ada hadiah yang diberikan ke ibu saya," ujar Catherine.

 

3 dari 7 halaman

2. Batal Kasih Ibu Mertua Mobil

Catherine mengatakan, mobil mewah pemberian Idham ditujukan sebagai hadiah untuk ibundanya, yang tak lain merupakan ibu mertua pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha.

"Jadi istilahnya kasih ke mertua lah ke ibu mertua. Dan kemarin ini ada pihak-pihak yang datang ke rumah saya untuk menagih itu (mobil pemberian Idham)," artis dan model berusia 43 tahun ini menuturkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Kebingungan

Bintang film Cinta Silver mengaku bingung dengan adanya penarikan mobil pemberian Idham melalui leasing. 

"Saya juga bingung ini gimana ya kan hadiah sudah diberikan, kok diminta kembali gitu," sambung Catherine.

 

5 dari 7 halaman

4. Menghindar Ditanya BPKB

Catherine sendiri tak mengetahui apakah Idham membeli mobil itu secara kontan atau kredit. Tapi, setiap kali ia menanyakan soal surat-surat mobil, Idham selalu beralasan.

"Saya selalu menanyakan 'mana BPKB-nya?' Tapi suami saya selalu menjawab 'nanti nanti gitu. Ada kok entar'. Berarti kalau ada kan saya berasumsi ada di dia. Mungkin nggak dibawa, mungkin ada di kantor, ada di rumah gitu," jelas Catherine.

 

6 dari 7 halaman

5. Mobil Masih Kredit

Oleh karena itu, Catherine terkejut ketika ia didatangi pihak leasing. Ia juga sudah berusaha menghubungi Idham terkait permasalahan ini, tapi belum juga mendapat jawaban.

"Makanya saya kaget, saya hubungi suami nggak bisa belum ada jawaban jadi saya juga kaget, ini ternyata mobilnya masih kredit, dan masih ada cicilan. Jadi saya juga kaget, saya istrinya tapi nggak tahu. Karena setahu saya ini hadiah," urai Catherine.

 

7 dari 7 halaman

6. Ibunda Kecewa

Catherine merasa kecewa dengan kejadian ini. Bahkan, ia meminta maaf kepada ibunya dan berharap permasalahan ini segera selesai.

"Iya sangat kecewa. Ke orangtua juga ya pasti gimana ya perasaannya, kok udah dikasih diminta lagi. Saya juga minta maaf ke ibu saya 'aduh mi, mudah-mudahan masalah ini bisa cepat selesai' Karena kan sebagai orangtua kan pasti sedih, pasti kecewa," ucap Catherine memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.