Sukses

Roby Geisha Girang Dapat Kado Ultah Kehamilan Istri, Janji Bakal Curahkan Hidupnya untuk Calon Anak Pertama

Setelah mengetahui istrinya sedang hamil anak pertama, Roby Geisha menyampaikan ikrarnya terhadap calon buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Roby Geisha baru saja membawa kabar bahagia. Musisi yang juga gitaris band Geisha itu bakal dikaruniai anak pertama. Disampaikan oleh Roby di media sosialnya bahwa sang istri, Hanna Hanifa, kini tengah hamil anak pertama. Roby Geisha mengonfirmasi kehamilan istri tak lama setelah hari ulang tahunnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Roby Geisha melalui unggahan video sang istri sedang menjalani pemeriksaan USG di rumah sakit. Di layar USG, terlihat bahwa di dalam rahim Hanna Hanifa kini sudah terdapat janin sang calon buah hati yang mereka nantikan.

Mengiringi video tersebut, Roby memutar lagu "Rencana Hebat" yang dinyanyikan Dul Jaelani dan Geisha. "Kamu rencana hebat yang telah terwujud. Kaulah alasanku hidup. Kamu alasan kuat. Kini ku hidup. Sepenuh hatiku menjagamu. Sekuat hatiku menjagamu. Sekuat hatimu menjagaku. Sekuat kuatku menjagamu," begitu bagian lirik lagu yang disertakan oleh Roby Geisha.

Bersama video tersebut, Roby Geisha menyampaikan ikrarnya terhadap calon buah hati. Ia tampak berjanji akan mencurahkan hidupnya untuk kebahagiaan anaknya nanti. Ikrar ini disampaikannya dalam keterangan unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Roby Geisha Janji akan Jadi Orang yang Lebih Baik

Mengawali ikrarnya, tampak Roby Geisha bersyukur kepada Sang Khalik yang telah memberikan karunia berupa berupa calon buah hati sekaligus kado ulang tahunnya. Ia juga menyertakan janjinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Rencana hebat Allah utk papi yang baru ulang tahun. Untuk kamu nak papi janji akan jd orang bener," tulis pemilik nama Roby Satria, melalui akun Instagram @roby_geisha belum lama ini, dikutip Rabu (15/5/2024).

 

3 dari 4 halaman

Roby Geisha Siap Mencurahkan Hidup untuk Buah Hatinya dan Istri

Tak hanya berjanji untuk calon buah hatinya, Roby Geisha juga berikrar akan mencurahkan hidupnya demi istri tercinta yang akan melahirkan anak pertama.

"Mulai saat ini hidupku hanya untuk kamu. Bekerja keras untuk kamu, berkarya untuk masa depan km. Menjaga diri untuk kebahagiaan kamu dan mami km," lanjut Roby Geisha.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Roby Geisha dan Hanna Hanifa

Sebelumnya, Roby Geisha dan Hanna Hanifa menikah pada Sabtu, 23 Desember 2023 dengan adat Sunda. Roby menikahi Hanna Hanifa dengan maskawin berupa perhiasan emas 3,8 gram dan liontin berlian 0,1 karat. Akad nikah berjalan lancar dalam satu tarikan napas.

Roby Geisha sempat menyampaikan kabar bahagia pernikahannya dengan Hanna Hanifa di medsosnya. Ia melantun tiga doa indah untuk rumah tangganya yang dibina sejak 23 Desember 2023.

Ya Allah sesungguhnya aku mohon kepadamu kebaikan dirinya dan kebaikan yang engkau tentukan atas dirinya. @hanifahanna_,” cuitnya lalu menyematkan emotikon hati merah.

Ya Allah berkahilah aku dalam permasalahan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam permasalahanku. Berilah mereka rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka. My wife @hanifahanna_23 Desember 2023,” Roby Geisha menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini