Sukses

Irish Bella Ungkap Masih Ada Kemungkinan Rujuk dengan Ammar Zoni, Ajukan Syarat untuk Mantan Suami

Resmi bercerai pada 1 Februari 2024, Irish Bella mengaku tidak menutup peluang untuk kembali ke pelukan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bercerai pada 1 Februari 2024 lalu setelah menjalani biduk rumah tangga selama 5 tahun lamanya. Kabar perceraian keduanya sempat menjadi sorotan publik lantaran gugatan ini dilayangkan Irish Bella tak lama usai sang mantan suami kembali tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Menariknya, perempuan yang akrab disapa Ibel tersebut mengaku tidak menutup peluang untuk kembali ke pelukan Ammar Zoni. Hal ini diungkap oleh ibu dua anak itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar baru-baru ini.

Saat ditanya perihal upaya banding yang dilakukan sang mantan suami, Irish Bella tak menampik kemungkinan dirinya untuk rujuk apabila banding cerainya dikabulkan. Namun, aktris berdarah Belgia ini tetap mengajukan syarat yang harus dipenuhi Ammar Zoni.

“Apakah kamu akan menerima Ammar Zoni kembali jika Upaya banding Ammar Zoni dikabulkan?” tanya Caren Daleno selaku host kepada Irish Bella, dikutip Sabtu (11/5/2025).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Benar-benar Berubah

Wanita yang lahir pada 23 April 1996 itu akan menilai dari sikap dan kemauannya untuk berubah. Menurut pengakuannya, Irish Bella tak segan akan membukakan hati untuk kembali ke mantan suaminya asalkan mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku sih ngelihat bagaimana gesture-nya gitu ya. Pokoknya aku selalu membuka hati kalaupun dia mau berbuat baik gitu. Mau benar-benar berubah," jawab bintang sinetron Cinta Suci itu.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Usahanya

Kendati demikian, Irish Bella tidak bisa memastikan secara penuh hal tersebut akan terjadi dan memasrahkan urusan tersebut kepada Allah. Namun, bagaimana upaya Ammar Zoni untuk memperbaiki diri akan menjadi bahan pertimbangan bagi dirinya.

"Tapi tetap ya aku minta petunjuk sama Allah. Jadi gimana dia seberapa usahanya gitu,” ungkap Irish Bella.

Wanita blasteran Indonesia dan Belgia itu juga mengaku akan menuruti kata hatinya. “Kalau misalnya aku merasa hati aku belum, ya gak tahu ya ke depannya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Belum Menjenguk Lagi

Sebagai informasi, saat ini Ammar Zoni tengah mendekam di balik jeruji besi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Hampir 5 bulan Ammar mendekam di bui, Irish Bella ternyata belum menjenguk ayah dari dua anaknya itu.

“Belum pernah [jenguk]. Kalo waktu dia direhabilitas sempet dijenguk, tapi kalo di rutan belum,” ungkapnya.

Irish Bella mengaku terakhir kali membesuk Ammar Zoni saat masih ditempatkan di lembaga rehabilitasi. Ia beralasan belum bertemu kembali dengan mantan suami lantaran dirasa tidak memungkinkan untuk kedua buah hatinya.

“Karena menurut aku gak memungkinkan tempatnya, soalnya pasti aku kan pengen bawa anak-anak untuk ketemu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.