Sukses

Potret Kamar Tidur Mikhayla Anak Sulung Nia Ramadhani, Mewah dengan Lampu Otomatis

Diketahui bahwa Mikhayla, anak pertama dari Nia Ramadhani, sudah memiliki kamar tidur pribadi yang didekorasikan olehnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani telah menjalani 14 tahun pernikahan dengan Ardi Bakrie. Kehidupan mewah mereka semakin sempurna dengan tinggal bersama tiga anak di sebuah rumah megah senilai Rp200 miliar. Saat ini, ketiga anak mereka semakin mandiri seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu, Nia sedang merencanakan kamar pribadi yang sesuai dengan selera masing-masing anak.

Ini juga berlaku untuk putri sulung mereka, Mikhayla, yang berusia 12 tahun. Mikhayla mulai menunjukkan ciri-ciri remajanya dengan memilih barang-barang dan perabotan yang disukainya sendiri untuk kamar pribadinya. Kamar itu dipenuhi dengan dekorasi khas remaja dan berbagai hiasan. Lampu yang berkedip-kedip menambahkan sentuhan pesta di ruangan tempat tidurnya.

Ingin tahu seperti apa kamar Mikhayla, putri Nia Ramadhani? Baca ulasannya di bawah ini, Kamis (06/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Potret Rumah Mewah Nia Ramadhani

Inilah penampakan sisi dalam rumah mewah milik Nia Ramdhani. Warna putih dan abu-abu mendominasi, memberikan kesan elegan pada lingkungan rumah tersebut. Rumah yang diketahui bernilai Rp200 miliar ini dihiasi dengan perabotan kayu yang menambah sentuhan klasik pada interior.

3 dari 12 halaman

Potret Kamar Mikhayla yang Khas Remaja

Inilah potret ruang tidur putri pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie. Tata ruang kamar Mikhayla mencerminkan ciri khas kamar remaja perempuan. Nuansa ungu di dinding memberikan kesan segar pada ruangan. Di dalamnya terdapat tempat tidur, meja rias, dan televisi yang sering digunakan oleh Mikhayla.

4 dari 12 halaman

Pernak-pernik di Dalamnya Dipilih Sendiri oleh Mikhayla

Banyak sekali pernak-pernik khas anak perempuan yang menggemaskan di dalam kamar itu. Mikhayla sendiri yang memilih semua pernak-pernik tersebut, termasuk boneka-boneka lucu yang menghiasi ruangannya. Karena sentuhan dekorasi ala Mikhayla, kamar gadis berusia 12 tahun ini menjadi lebih hidup.

5 dari 12 halaman

Dilengkapi Lampu Otomatis

Selain desainnya yang bagus, kamar Mikhayla juga menampilkan teknologi yang canggih. Dalam kamar tersebut, lampu otomatis dipasang untuk memberikan cahaya yang tepat saat diperlukan.

Tak hanya itu, lampu tersebut juga dapat beralih warna secara otomatis, menciptakan suasana yang berbeda dengan warna merah, kuning, dan biru secara bersamaan.

6 dari 12 halaman

Terdapat Banyak Medali Milik Mikhayla

Ternyata, anak sulung Nia Ramadhani ini juga menunjukkan prestasi yang luar biasa. Mikhayla telah berhasil meraih banyak kompetisi gymnastic. Prestasi-prestasi yang telah ia raih disimpan dengan baik dalam laci meja riasnya.

Baik medali emas maupun perunggu, semuanya tersusun rapi di sana. Bahkan, Mikhayla pernah menjadi juara dalam kompetisi gymnastic di Bangkok, Thailand.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Nia Ramadhani

8 dari 12 halaman

Nia Ramadhani Blasteran Apa?

Nia Ramadhani, atau yang memiliki nama lengkap Hj. Prianti Nur Ramadhani, lahir pada tanggal 16 April 1990. Dia dikenal sebagai seorang model dan pemeran Indonesia yang memiliki keturunan campuran dari Sunda, Norwegia, dan Belanda.

9 dari 12 halaman

Nia Ramadhani Hamil Umur Berapa?

Tiga anak dilahirkan oleh Nia Ramadhani dari ikatan pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Pada 2 Juni 2012, ketika usianya adalah 22 tahun, ia melahirkan anak pertama yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

10 dari 12 halaman

Nia Ramadhani Menikah di Umur Berapa?

Pada tanggal 1 April 2010 yang lalu, Nia Ramadhani sah dinikahi oleh Ardi Bakrie. Saat itu, Nia masih berusia di bawah 20 tahun.

11 dari 12 halaman

Nia Ramadhani Lulusan Apa?

Nia, ternyata, tidak lulus dari sekolah menengah atas. Selesai dengan pendidikan dasar, dia memutuskan untuk meneruskan pendidikan melalui sistem home schooling.

12 dari 12 halaman

Berapa Harga Rumah Nia Ramadhani?

Banyak yang tertarik pada kehidupan Nia Ramadhani, terutama harta kekayaannya, begitu pun rumah mewahnya di Menteng yang bernilai sekitar Rp 200 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.