Sukses

Simbol Kebersamaan di Drama Korea, Daebak Soju Hadirkan Varian Baru untuk Pecinta Drakor di Indonesia

Drama Korea (Drakor) menjadi salah satu hiburan yang digandrungi masyarakat Indonesia. Salah satu adegan ikonik dan menjadi perhatian penggemar drakor adalah kebersamaan ketika minum soju dan berbagi canda tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan dengan minum soju adalah bagian penting dari budaya sosial di Korea Selatan. Mereka percaya bahwa minum bersama-sama dapat membantu mempererat hubungan dan meningkatkan rasa solidaritas di antara teman-teman, rekan kerja, dan keluarga.

Menikmati soju bersama-sama juga kerap ditampilkan dalam sejumlah adegan Drama Korea (drakor) yang populer di Indonesia.

Tak dipungkiri, drakor menjadi salah satu hiburan yang digandrungi masyarakat dengan beragam tema cerita dan adegan yang memikat mata.

Ngobrol dan curhat di tempat makan dengan minum soju, menjadi pemandangan yang tak terelakkan setiap menyaksikan drakor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soju Lokal

Kini, soju juga semakin diminati di Indonesia. Tidak hanya diminum sebagai tradisi atau warisan Korea Selatan, soju kini sudah dikonsumsi oleh orang-orang di dunia, termasuk Indonesia.

“Kami bangga menjadi satu-satunya produk Soju lokal dengan bahan baku dari sari buah asli yang di impor langsung dari Korea Selatan," kata Audy Lieke, Direktur Utama PT Jobubu Jarum Minahasa, dalam keterangannya, Rabu (5/6/2024).

 

 

3 dari 4 halaman

Cara Melepaskan Stres

Soju, dikatakan Audy, juga dianggap sebagai cara untuk melepaskan stres dan bersantai usai hari yang panjang sebab soju dapat membantu mengurangi tekanan dan memberikan waktu bersantai bagi setiap orang.

"Ini menunjukkan komitmen kami terhadap mutu dan memastikan bahwa konsumen kami layak mendapatkan kualitas yang terbaik,” Audy menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Sari Buah

Terkenal dengan rasa yang autentik, Daebak Soju menggunakan bahan dasar yang berasal dari sari buah asli dari Korea Selatan, yang diproses secara organik dan ramah lingkungan.

"Kami baru saja meluncurkan varian Daebak Soju ketujuh dengan rasa stroberi. Stoberi merupakan rasa yang populer di Indonesia, sehingga rasa baru yang dihadirkan oleh Daebak Soju ini juga sudah pasti diminati oleh para pecinta minuman khas Korea Selatan khususnya Soju," Audy memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini