Sukses

Sus Rini Sempat Nangis Saat Dengar Kabar Nagita Slavina Adopsi Lily, Takut Rayyanza Cemburu

Ada cerita sedih antara Sus Rini pengasuh Rayyanza dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan mengadopsi anak perempuan yang bernama Lily. Saat ini, bayi yang baru dilahirkan itu sudah tinggal bersama mereka dan akikah baru saja digelar.

Kabar soal adopsi bayi perempuan ini rupanya sempat meninggalkan cerita sedih antara Sus Rini pengasuh Rayyanza dengan Nagita Slavina. Sambil menangis, sang baby sitter bertanya soal kebenaran kabar adopsi tersebut.

Jika hal itu benar, maka pemilik nama lengkap Rini Perdianti itu tampaknya tidak tega dengan Rayyanza. Dia seolah tidak ingin kasih sayang orangtua anak ini terbagi mengingat usia Rayyanza pun masih sangat kecil, 2 tahun.

"Yang paling lucu itu Sus Rini, Susnya Rayyanza, jadi waktu itu Sus Rini bilang, 'Bu, ini benar Lily akan tinggal sama kita?' Terus Sus Rini nangis, 'Kasihan Rayyanza, itu nanti Rayyanza merasa cemburu', kata Raffi Ahmad sambil tertawa podcast Atta Halilintar dikutip pada Selasa (7/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban dari Doa

Raffi juga menceritakan bahwa kehadiran Lily adalah jawaban dari doa Nagita Slavina di malam Lailatul Qadar. Kala itu, Nagita meminta kepada Allah untuk diberikan satu keterunan lagi berjenis kelamin perempuan.

"Gigi berdoa pengin banget, aku sama Gigi tuh pengin banget punya anak perempuan. Tiba-tiba besoknya gimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit," terang Raffi Ahmad di Mampang Prapatan.

3 dari 4 halaman

Respons Netizen

Potongan video soal Sus Rini menangis kepada Nagita Slavina itu pun viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat ragam komentar.

"Karena sus rini udah sayang banget sm ajja🥰,krn lily hdrnya tanpa proses kehamilan mamanya tba2 dia ada n diumur dia yg bru 2th sih," kata salah satu netizen.

"Jangankan sus, gue aja sedihh," ungkap warganet lain.

"Dlu waktu podcast juga sus Rini bilang mau mama gigi mau punya anak LG jngn dekat" kasihan ajjah nya masih kecil takut cemburu entr," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Belum Diadopsi

Diberitakan sebelumnya, Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, memberikan klarifikasi bahwa belum ada langkah resmi terkait adopsi bayi Lily yang muncul belakangan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut Mama Rieta, saat ini masih dalam tahap diskusi mengenai adopsi tersebut.

"Belum, belum (soal adopsi)," ucap Rieta Amilia di Kemayoran, Jakarta Pusat. "Masih diskusi," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini