Sukses

Tampil Perdana, BOY STORY Nyanyikan Lagu Dekat di Hati Hingga Joget Melokal di Pangung Saranghaeyo Indonesia 2024

BOY STORY tampil melokal mulai dari bawakan lagu Dekat di Hati dan melakukan joget ala Tik Tok Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Tiongkok, BOY STORY, menjadi salah satu musisi yang turut memeriahkan event Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach International Stadium Sabtu kemarin (4/5).

Tampil pertama kalinya di Indonesia, Hanyu dkk berhasil memukau para penonton dengan lagu hip-hop spektakuler. Mereka membuka penampilan dengan lagu "What’s Poppin" dari album mini Z.I.P dengan outfit serba hitam.

Nah, ada momen menarik ketika BOY STORY berada di panggung tersebut. Grup besutan JYP dan TME itu berupaya memberi penampilan terbaik di hadapan penggemar Indonesia dengan aksi melokalnya.

Salah satunya, ketika keenam member selesai bernyanyi. Mereka menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Apa kabar Kami BOY STORY, "ucapnya ke para penggemar lantas perkenalan diri satu per satu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Dekat di Hati

Di tengah-tengah penampilan, BOY STORY pun menyita perhatian penonton yang hadir dengan menyanyikan lagu berjudul "Dekat di Hati" milik RAN. "Aku ada beberapa lagu Indonesia yang bagus, " ujar Zeyu.

Mingrui menimpalinya, "Aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu. Kamu bisa nyanyi bersamaku kalau tahu lagu ini." Lantas mereka saling saut menyaut lirik lagu tersebut secara akapela.

 

3 dari 4 halaman

Tingkah Lucu Joget Pargoy

Tidak hanya berhenti disitu. BOY STORY mengajak para penonton untuk ikut menari bersama-sama. Mereka mengatakan, sudah menyiapkan persembahan spesial atas penampilan perdananya di Indonesia.

Ternyata persembahan yang dimaksud adalah joget Tik Tok ala Indonesia. Keempat personil boyband tersebut membuat takjud dengan serunya mereka menirukan trend "Jujur Aku Mengaku" dan joget Pargoy.

4 dari 4 halaman

Perkenalkan Lagu Baru ALPA

BOY STORY juga mengenalkan lagu terbarunya berjudul "Alpa", yang baru dirilis pada bulan Maret lalu. "Kami akan menampilkan koreografi dari lagu terbaru kami, 'Alpa'. Ada gerakan yang luar biasa," ujar Mingrui.

Kemudian, Shinyang ambil peran untuk memimpin. "Lima Enam Tujuh Delapan," ia menghitung. Diangkat tangan kirinya hingga membentuk sudut 90 derajat. Sambil sesekali mengepalkan tangan dan hentakkan dada berseru, "ALPA ALPA ALPA".

Gerakan ini disambut dengan antusiasme oleh seluruh penonton yang hadir. BOY STORY mengakhiri penampilan mereka di Saranghaeyo Indonesia 2024 dengan lagu "Please".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.