Sukses

Boy Story Tak Sabar Manggung Perdana di Jakarta Lewat Konser Saranghaeyo Indonesia 2024: Ayo Kita Bersenang-senang

Boy Story akan menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya lewat konser Saranghaeyo Indonesia 2024 atau SHI 2024.

Liputan6.com, Jakarta, - Boy group asal Tiongkok yang dinaungi JYP Entertainment, Boy Story, akan menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya lewat konser Saranghaeyo Indonesia 2024 atau SHI 2024.

Jelang acara yang akan diadakan di Beach City International Stadium Jakarta pada 4 Mei tersebut, Boy Story mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan BOSS (Sebutan fandom Boy Story) di SHI 2024.

Mecima Pro selaku promotor resmi konser SHI 2024 lantas mengunggah video Boy Story yang menyapa para penggemar Indonesia.  

Halo BOSS Indonesia! salam kenal, kami BOY STORY!” sapa leader Boy Story, Han Yu, dalam bahasa Indonesia yang terdengar cukup fasih, dikutip Selasa (26/3/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali Sambangi Jakarta

Dalam video tersebut, boy group yang resmi debut pada tahun 2018 silam ini mengaku sudah lama ingin mengunjungi Indonesia. Konser SHI 2024 menjadi penampilan perdana mereka di Jakarta.

Akhirnya kami akan mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya. Sudah lama kami ingin datang ke Indonesia dan bertemu BOSS Indonesia,” terang Zi Hao dengan antusias.

Lebih lanjut, mereka juga mengajak para penggemar untuk bersenang-senang dan menikmati momen konser perdana mereka di Indonesia.

Ayo kita bersenang-senang bersama di acara Konser Saranghaeyo Indonesia 2024,” ucap main dancer Boy Story, Xin Long.

3 dari 4 halaman

Sudah Tak Sabar

Grup beranggotan 6 orang ini juga mengingatkan para penggemarnya untuk tidak melewatkan momen berharga ini. Mereka pun mengaku sudah tidak sabar untuk unjuk penampilan spesial di festival musik SHI 2024 ini.

Kami tidak sabar untuk tampil pertama kalinya di Jakarta untuk BOSS Indonesia, jangan lupa datang ya!” terang salah satu personel Boy Story.

BOSS Indonesia, sampai ketemu ya, dadah!” pungkas mereka dalam bahasa Indonesia.

4 dari 4 halaman

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024

Selain Boy Story, konser Saranghaeyo Indonesia 2024 juga turut menggandeng idol K-Pop lainnya, seperti Young K, Boy Story, DAY6, serta 2 member EXO: Chen dan Xiumin.

Sementara itu, Mecima Pro selaku pihak promotor masih menyembunyikan satu line up terakhir yang akan diungkapkan secepatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini