Sukses

Kuping Kiri Cinta Laura Robek Jelang Syuting Serial Dendam, Tenang Meski Darah Menetes di Matras

Cinta Laura dan Arya Vasco membintangi serial Dendam berdasarkan sinetron legendaris Deru Debu yang tayang di SCTV (1994) dengan bintang Willy Dozan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura bersama Arya Vasco membintangi serial Dendam berdasarkan sinetron laga legendaris Deru Debu yang dulu tayang di SCTV pada 1994 dengan bintang Willy Dozan.

Dalam serial Dendam, Cinta Laura memerankan Renata. Untuk menghidupkan tokoh Renata, pacar Arya Vasco harus bisa olahraga bela diri klasik. Walhasil, Cinta Laura berlatih tarung dikawal pelatih profesional.

Sebuah insiden terjadi saat baku hantam dengan lawan main di atas matras. Kuping kiri bagian belakangnya robek hingga darah berceceran di atas matras. Mendapati ini, Cinta Laura tetap tenang.

“Kuping kiri berdarah sampai darah itu (berceceran) di matras. Aku kan, orangnya egonya agak tinggi jadi enggak mau menunjukkan sakit. Aku bilang: No, i’m fine. Tapi saat dicek, telingaku robek di belakangnya,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonjok Hingga Mata Biru

Ini disampaikan Cinta Laura dalam konferensi pers serial Dendam di Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024). Bintang film Jagat Arwah menyebut cedera sebagai risiko pekerjaan khususnya syuting serial bergenre action. Berganti hari, insiden lain pun terjadi.

“Seminggu kemudian aku enggak sengaja nonjok Ismi sampai matanya biru. Masih biru sedikit (sekarang) ha ha ha. Sempat menendang siku (itu juga) enggak sengaja,” Cinta Laura menyambung. Ismi Melinda salah satu aktris yang juga memperkuat Dendam

3 dari 4 halaman

Fisioterapi Hingga Sport Massage

Bela diri bukan hal baru bagi Cinta Laura. Ia pernah jadi atlet di sekolah dan menekuni olahraga muay thai beberapa tahun. Selama workshop action, bintang sinetron Cinderela mengatur strategi untuk meminimalkan cedera fisik. Mengingat syuting dimulai Minggu (5/5/2024).

“Aku maksimalkan saja, menjalani fisioterapi tiga hari sekali dan sport massage untuk mengurangi risiko cedera,” beri tahu aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993. Cinta Laura optimistis Dendam akan menjadi pencapaian berikutnya di dunia akting.

 

4 dari 4 halaman

Perasaan Gugup Itu Penting

Syuting sejak 2007, tetap saja Cinta Laura gugup jelang pengambilan gambar serial Dendam. “Enggak apa-apa. Perasaan gugup itu penting. Itu mendorong kita memberi yang terbaik dan terus meningkatkan kualitas. Nervous besok syuting tapi excited,” seru Cinta Laura.

Serial Dendam yang akan tayang di platform streaming Vision+ disutradarai Razka Robby Ertanto. Sejumlah aktor senior direkrut untuk memperkuat skenario Dendam di antaranya Restu Sinaga hingga Willy Dozan, sang bintang utama sinetron Deru Debu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.