Sukses

Putri Isnari Didampingi Abdul Aziz saat Menghadiri 1 Dekade Academy Indosiar, Merasa Kebahagiaan Makin Lengkap

Ajang 1 Dekade Academy Indosiar menjadi momen istimewa bagi para alumni untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Acara yang dinantikan ini berhasil mempertemukan kembali para peserta dari berbagai musim. Salah satunya Putri Isnari

Liputan6.com, Jakarta - Ajang 1 Dekade Dangdut Academy (DA) Indosiar menjadi momen istimewa bagi para alumni untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Acara yang dinantikan ini berhasil mempertemukan kembali para peserta dari berbagai musim.

Salah satu yang hadir adalah Putri Isnari. Ia merupakan juara 2 DA musim keempat asal Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat menghadiri acara 1 Dekade DA Indosiar, Putri merasakan kebahagiaan berlebih. Selain bertemu teman-teman lama dan para juri, Putri juga didampingi suaminya, Abdul Aziz.

"Alhamdulillah, senang banget bisa hadir di acara satu dekade ini. Acara yang ditunggu-tunggu, di mana kita semua alumni berkumpul, bersilaturahmi, dan mengenang masa-masa kompetisi," ujar Putri dengan antusias di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Tambah Lengkap

"Tadi juga sempat cerita-cerita tentang dulu kita di asrama. Masya Allah, senang banget dan alhamdulillah, saya ke sini juga bareng suami, jadi (kebahagiaan) tambah lengkap," pelantun lagu "Menggapai Cinta" menjelaskan.

Momen ini juga menjadi ajang reuni bagi para alumni, termasuk Putri yang merasa sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan teman-teman satu angkatannya.

3 dari 4 halaman

Suami Gugup

Abdul Aziz, yang baru pertama kali mendampingi Putri sebagai suami dalam acara seperti ini, mengaku merasa sedikit gugup.

"Senang tapi juga ada rasa deg-degan, takut tiba-tiba dipanggil untuk diwawancara seperti sekarang ini. Saya tidak terbiasa dengan itu, takut salah bicara," ungkapnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Dukungan Suami

Putri mengungkapkan bahwa keberadaannya di acara Dangdut Academy sangat didukung oleh suaminya. "Alhamdulillah, suami selalu mengizinkan dan mendukung karena ini adalah impian saya sejak dulu dan tidak mudah didapatkan. Jadi, suami sangat mendukung dan menghargai," Putri menguraikan.

Dalam kesempatan itu, Putri menceritakan bahwa pertemuan dengan orang-orang di Dagdut Academy dipenuhi cerita-cerita masa lalu. "Kita cerita tentang dulu di asrama, siapa yang menjaga siapa, dan kenangan-kenangan lainnya. Jadi, ini sangat berkesan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.