Sukses

Siti Badriah Ngefans Suami, Tak Cemburu Lihat Krisjiana Adu Akting dengan Wanita Lain

Siti Badriah mendukung karier suami, Krisjiana Baharudin, yang kini aktif di dunia akting. Ia tak cemburu melihat suaminya adu akting dengan lawan jenis.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah mendukung karier suami, Krisjiana Baharudin, yang kini aktif di dunia akting. Ia tak cemburu melihat suami beradu akting dengan lawan main wanita. Siti Badriah menyebut dirinya fans berat Krisjiana Baharudin.

Perempuan yang akrab disapa Sibad itu, mengaku menonton semua judul sinetron yang dibintangi suaminya, termasuk Cinta Berujung Bahagia yang diperankan Krisjiana bersama Angela Gilsha.

"Aku tuh fans-nya Krisjiana. Jadi semua judul dia dari series, film, sinetron, FTV, aku suka nonton dia. Itu memang kewajiban aku buat support suami," kata Siti Badriah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

"Kecemburuan, alhamdulillah sampai saat ini belum ada," Siti Badriah menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas!

Sibad mengaku gemas setiap melihat akting suami. Bahkan, ia tak segan mengoreksi Krisjiana, apabila dinilai tidak memberikan akting terbaiknya.

"Gemas, kadang kalau ada adegan yang kurang greget, aku suka bilang: Kok enggak kayak gini sih kamu? Gimana sih kamu? Kadang kalau ada adegan yang dirasa kurang greget aku suka bilang: Ah, kamu gimana sih," papar Sibad.

3 dari 4 halaman

Anaknya Perhatian

Sibad melanjutkan, sang anak juga mendukung karier Krisjiana. Bahkan, anaknya bertanya jika mendapati ayahnya di layar kaca, berakting seorang diri tanpa Angela Gilsha.

"Kebetulan Xarena sudah kenal sama Angel. Jadi kalau lihat bapaknya sama Angel di TV, dia bilang: Daddy, aunty. Kalau ada bapaknya doang: Daddy, aunty mana? Alhamdulillah anaknya perhatian," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Papanya Lagi Banyak Stripping

Belakangan Sibad mengaku banyak menghabiskan waktu di rumah. Kebetulan usai Lebaran, ia belum banyak jadwal manggung. "Aku lagi banyak di rumah saja, terus papanya lagi banyak stripping. Jadi aku banyak di rumah bareng Xarena," pungkas Siti Badriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini