Sukses

Mpok Alpa Tak Ingin Ambil Risiko untuk Persalinan Anak Ketiga

Mpok Alpa belum bisa memastikan persalinan kali ini dilakukan secara normal atau tidak, mengingat di dalam kandungannya disebut ada anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Mpok Alpa tengah hamil anak ketiga yang sudah memasuki usia 4 bulan. Menurut perhitungan dokter, calon anak Mpok Alpa yang diprediksi kembar itu, akan lahir pada Oktober 2024 mendatang.

Mpok Alpa belum bisa memastikan persalinan kali ini dilakukan secara normal atau tidak. Namun, ia tidak ingin mengambil risiko, mengingat ini kali pertama dirinya hamil anak kembar.

"Nah itu dia. Kan gue anak pertama dan anak kedua normal. Nah anak terakhir ini sebenernya bisa juga normal, cuma gue enggak mau ambil risiko," ujar Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

"Karena belum ada pengalaman nih kita beranak normal kembar. Jadi cari amannya ajalah. Nanti kita lihat perkembangannya. HPL-nya Oktober," tambah Mpok Alpa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mpok Alpa belum mengetahui jenis kelamin janin kembar

Sementara ini, Mpok Alpa belum mengetahui jenis kelamin janin kembar di rahimnya. Baginya, yang terpenting anaknya lahir dengan selamat dalam kondisi sehat.

"Paketan (laki dan perempuan) kalau bisa. Mau laki mau perempuan, yang penting sehat, selamat," aku Mpok Alpa.

 

 

3 dari 4 halaman

Mulai mengurangi aktivitas

Mpok Alpa juga mulai mengurangi aktivitas, seiring kehamilannya yang kini bertambah besar. Ia mulai membatasi aktivitas outdoor, demi kesehatan janin kembar di perutnya.

"Makanya dijaga banget, gue kerjaan dikurangin. Mungkin kalo di studio masih aman, kalau di luar udah enggak," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berencana menggelar syukuran

Mpok Alpa berencana menggelar syukuran ketika kehamilannya sudah memasuki usia 7 bulan. Ia juga memohon doa, semoga kehamilan anak ketiga ini berjalan lancar.

"Kita ada rencana 7 bulanan, mungkin selamatan aja. Bismillah, doain ya," ucap Mpok Alpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini