Sukses

Mahalini Bawakan 8 Lagu Hit, Sukses Bikin Emosi Penonton Terkuras di Titik Kumpul Festival 2024

Penyanyi Mahalini sukses menyulut emosi penonton dengan lagu-lagu yang dibawakan dalam acara Titik Kumpul Festival yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mahalini sukses menyulut emosi penonton dengan lagu-lagu yang dibawakan dalam Titik Kumpul Festival yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Mahalini naik panggung pukul 18.15 WIB. Ia tampil memukau dengan memakai atasan wastra nusantara merah dipadukan bawahan berwarna senada.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyapa penonton dengan lagu "Buru-buru". Setelahnya Mahalini mengajak pengunjung menggalau bersama.

"Selamat malam semuanya. Sudah siap galau bareng saya?" tanya Mahalini lalu melantun "Melawan Restu." Sontak penonton ikut terhanyut dalam alunan musiknya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewakili Perasaan

Tak berhenti disitu. Mahalini membuat penonton terenyuh dengan hit "Bawa Dia Kembali". Emosi langsung pecah ketika ia mengatakan kalimat bridging tentang kehilangan seseorang.

"Ini salah satu lagu yang mungkin sering kalian denger akhir-akhir ini. Mungkin Lebaran kemarin ke pemakaman orang tua, saudara, kerabat. Lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman," ucap kekasih Rizky Febian.

 

 

3 dari 4 halaman

Bawakan Single Baru

Mahalini juga membawakan lagu terbarunya, "Mati-matian" yang rilis pada 29 Maret 2024. Tak lupa ia mengingatkan pengunjung jangan mudah dibutakan cinta.

"Tolong yang sudah dengar temannya bilang kalau dia tak baik untuk kamu tapi masuk kiri keluar kanan, di depan orang tua, teman, kakak, dan adik masih dibela mati-matian. Dengar ini, " tuturnya.

4 dari 4 halaman

Nyanyikan Total 8 Lagu

Mahalini menyanyikan 8 lagu dengan durasi sekitar satu jam. Dapat dikatakan ia menyumbang lebih banyak lagu dibanding musisi lainnya yang tampil di line-up hari kedua.

Mahalini menampilkan "Buru-Buru," "Melawan Restu," "Bawa Kembali," "Bohongi Hati," "Kisah Sempurna," dan "Mati-matian." Performanya diakhiri dengan "Sial" dan "Sisa Rasa." 

Titik Kumpul Festival 2024 dipersembahkan Hypenation Enterntainment. Dengan mengusung semangat persatuan dan kebanggaan Indonesia, festival ini berlangsung dua hari yakni pada 27 dan 28 April 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.