Sukses

Drama Putri Isnari DA Jadi Pengantin Baru, Marah ke Suami Gara-Gara Tak Bisa Masuk Kamar

Baru sehari setelah jadi pengantin baru, Putri Isnari harus mengalami kejadian yang membuatnya sebal terhadap suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari alias Putri DA, tampaknya harus melatih kesabaran setelah menikah dengan Abdul Azis, anak pengusaha tambang Haji Alwi Ruslan. Pasalnya, baru sehari jadi pengantin baru, Putri Isnari mengalami kejadian yang membuatnya sebal terhadap suami.

Hal itu terlihat dari video unggahan di medsos. Tampak dalam video itu, seorang kerabat merekam momen Putri Isnari marah-marah kepada Abdul Azis. Rupanya, Putri kala itu tak bisa masuk kamar gara-gara dikunci.

Celakanya lagi, kunci kamar tersebut dibawa Abdul Azis. Alhasil, Putri harus menunggu Abdul Azis yang sedang keluar, di depan pintu kamar bersama kerabat. Setelah suami kembali, di situlah momen Putri emosi direkam kerabatnya.

Meski kesal, reaksi Putri Isnari saat marah-marah kepada Abdul Azis malah bikin ngakak perekam video tersebut. Pasalnya, Putri menyeletuk bahwa Abdul Azis terlalu lama menjomlo sebelum menikah dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Momen Putri Isnari Marah-marah kepada Abdul Azis

Mengintip akun TikTok @zetry_zaenal, terlihat pengunggah video asli membeberkan bahwa Putri Isnari saat itu tak bisa masuk kamar. Emosinya pun meledak.

"Drama pengantin baru, hari pertama Putri sampai gak bisa masuk kamar karena dikunci suaminya," begitu kalimat yang disematkan bersama videonya.

Ekspresi wajah Abdul Azis pun hanya tersenyum malu seperti merasa bersalah. Ia dengan sigap membukakan pintu, sementara Putri marah-marah dan perekam hanya bisa tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Putri Isnari Sindir Suaminya Kelamaan Menjomblo

Di sinilah, Putri Isnari melontar celetukan yang cukup kocak kepada suami. Putri menyebut seolah Abdul Azis terlalu lama jomlo sebelum menikahinya.

"Lupa dia kalau punya istri, ya? Kebiasaan jomblo begitu dia. Masa aku dikunciin itu pintu," ceplos Putri Isnari.

"Dia bilang, 'Astaga, aku udah di Jeti, kukira kamu sama Kania'," lanjut Putri.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Warganet Ngakak

Drama Putri Isnari setelah jadi pengantin baru ini malah bikin ngakak warganet.

"Aku ngakak sampe ngikngik...," celetuk seorang warganet.

"😂😂aziss kok bisaa lupaa 😅😂😂," kata yang lainnya.

"Dikiranya dia msh bujang😂😂," tulis yang lain.

"Berapa kali nonton vidio ini ikut ketawa trs saya seneng bgt ngelihat senyumx azis manis bgt😂😂😂," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini