Sukses

HYBE vs Min Hee Jin Makin Liar, Sang CEO ADOR Dituding Main Dukun terkait Rencana Kudeta

HYBE mengklaim bahwa BTS bahkan ikut disebut-sebut dalam percakapan Min Hee Jin dengan sang dukun.

Liputan6.com, Seoul - Istilah kekinian “makin ke sini, makin ke sana” tampaknya cukup relevan dalam menggambarkan huru-hara HYBE vs CEO ADOR Min Hee Jin. Terbaru, perusahaan yang melahirkan BTS ini menuding Min Hee Jin selama ini berkonsultasi dengan dukun untuk urusan karier.

HYBE mengklaim keterlibatan dukun ini juga termasuk dalam rencana Min Hee Jin mengambil alih ADOR. Dilansir dari Allkpop, Kamis (25/4/2024), hal ini diungkap dalam pernyataan tertulis yang disampaikan HYBE, jelang Min Hee Jin menggelar konferensi pers pada pukul 3 siang waktu setempat.

HYBE mengungkap pihaknya berhasil mendapat catatan percakapan Min Hee Jin dengan dukun berusia lanjut bernama Jiyoung. Sang dukun meyakinkan wanita ini, bahwa dirinya dirasuki oleh roh saudara Min Hee Jin yang lebih muda.

Sang dukun bahkan memanggil Min Hee Jin sebagai unnie, sebutan untuk perempuan yang lebih tua.

“Bawakan aku perusahaan itu dalam waktu tiga tahun. Aku akan membantu unnie, tepat selama tiga tahun,” kata sang dukun, pada 2021.

Diteruskan, “Kamu mesti mendapatkannya dalam tiga tahun tersebut. Semua harus dibereskan dalam tiga tahun.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nanya soal BTS ke Dukun

HYBE mengklaim bahwa BTS bahkan ikut disebut-sebut dalam percakapan dengan sang dukun. Min Hee Jin bertanya kepada sang cenayang, “Apa BTS akan dibebaskan dari wajib militer?”

Sang dukun menjawab, “Mereka akan berangkat. Aku akan mengirim mereka. Kan mereka enggak memenangkan medali emas.” Seperti diketahui, atlet Korea berprestasi di kejuaraan akbar seperti Olimpiade atau Asian Games memang bisa dibebaskan dari wamil.

Min Hee Jin mencoba memastikan hal ini, dan berkata, “Menurutku aku akan lebih diuntungkan bila mereka tak ada.”

3 dari 4 halaman

Curhat soal Rekrutmen Karyawan hingga Trainee

HYBE menyebut ada banyak hal lain yang dikonsultasikan Min Hee Jin pada sang dukun, termasuk rekrutmen karyawan hingga curhat masalah Bang Si Hyuk dan para trainee.

“Anak-anak bod** ini (trainee) akan nurut padaku, kan? Enggak ada yang bakal memberiku masalah?” kata Min Hee Jin. Sang cenayang memastikan hal ini tidak terjadi.

4 dari 4 halaman

Min Hee Jin Kembali Membantah Tuduhan Kudeta

Sementara dalam konferensi pers yang ia gelar, Min Hee Jin kembali membantah soal tuduhan bahwa ia hendak melakukan kudeta, mengambil alih ADOR.

Soal dukun, ia tak membantah memang berkomunikasi dengannya. Tapi ia menegaskan sang cenayang adalah temannya. “Cenayang ini adalah temanku, bukan hanya seorang dukun,” kata dia, diwartakan Korea Herald.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini