Sukses

Sahabat Kate Middleton - Pangeran William Sebut Pasangan Ini Sedang Menghadapi Neraka

Sahabat Kate Middleton dan Pangeran William mengungkap keprihatinan, karena pasangan bangsawan Inggris ini tengah menghadapi masa-masa sulit.

Liputan6.com, London - Kate Middleton nyaris tak pernah lagi tampil ke hadapan publik sejak menjalani operasi perut pada Januari 2024 lalu. Bulan Maret, ia menyampaikan lewat video bahwa ia menderita kanker. Sejak itu, kabar resmi mengenai istri Pangeran William itu jarang terdengar.

Terkini, sahabat Kate dan Pangeran William mengungkap keprihatinan, karena pasangan bangsawan Inggris ini tengah menghadapi masa-masa sulit.

Dilansir dari People dan E! News, Sabtu (4/5/2024), hal ini diungkap oleh desainer Amaia Arrieta dalam wawancara dengan The Telegraph yang dipublikasikan 2 Mei lalu. Arrieta adalah sosok yang kerap diserahi tugas mendandani tiga anak pasangan ini, sejak si sulung Pangeran George lahir.

“Saat ini aku begitu patah hati. Menurutku mereka tengah menghadapi neraka,” kata dia.

Ia menambahkan, “Kuharap mereka bisa kembali. Ini begitu personal,” kata dia.

Komentar Arrieta ini berbeda 180 derajat dengan ucapan Pangeran William beberapa hari lalu.

Pada 30 April, ia menjalani kunjungan di Newscastle, dan sempat berbincang dengan publik. Salah satu pertanyaan yang disampaikan kepadanya, adalah mengenai sang istri yang sedang menjalani perawatan kanker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran William: Kami Baik-Baik Saja

Dalam video yang beredar di internet, seorang wanita terlihat bertanya kepadanya, “Apakah Anda keberatan bila saya bertanya kabar istri dan anakmu?”

Pangeran William menjawab, “Kami semua baik-baik saja, terima kasih.”

“Begitu pula dengan Catherine?” wanita ini bertanya kembali, menyebut nama asli Kate Middleton.

“Kami semua baik-baik saja,” ayah tiga anak ini kembali menjawab.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Jalani Kemoterapi

Kate Middleton kini tengah menjalani perawatan kemoterapi untuk kanker yang dideritanya. Hal ini disampaikan Kate Middleton dalam pengumumannya.

“Pada Januari aku menjalani operasi besar di perut di London, dan pada saat itu diperkirakan kondisiku bersifat non-kanker. Operasinya sukses, tapi tes setelah operasi menunjukkan keberadaan kanker,” kata Kate Middleton dalam pengumumannya

4 dari 4 halaman

Bagikan Potret Ultah Anak

Meski sedang cuti sakit, namun Kate Middleton masih muncul "tipis-tipis" lewat media sosial resminya. Salah satunya, adalah dengan membagikan foto ultah Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang diambil sendiri olehnya.

Pangeran Louis ultah keenam pada 23 April lalu, sementara kakak perempuannya menginjak usia kesembilan pada 2 Mei kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.