Sukses

Tzuyu TWICE Didapuk Jadi Brand Ambassador POND'S, Ungkap Definisi Cantik Baginya Tak Sekadar Soal Fisik

Sebagai global brand ambassador, Tzuyu tampil menawan dalam balutan silk dress bernuansa merah muda.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member girlgroup Korea Selatan, Tzuyu TWICE, tengah menyambangi Tanah Air untuk menghadiri acara peluncuran produk perawatan kulit POND’S Skin Institute, pada Jumat (3/5.2024) di Fairmont Hotel, Jakarta. Sebagai global brand ambassador, Tzuyu tampil menawan dalam balutan silk dress bernuansa merah muda.

Dengan penataan rambut bergaya low ponytail, penampilan Tzuyu berhasil mencuri perhatian seluruh tamu yang hadir. Ditambah lagi, sentuhan make up sederhana nan flawless yang digunakan oleh member termuda TWICE itu semakin menambah kesan innocent dan natural.

Dalam event tunggalnya itu, Tzuyu mengungkapkan antusiasnya untuk mengenalkan brand kecantikan ini kepada perempuan Indonesia. “Seneng banget karena Pond’s kan sudah punya sejarah panjang dan inovasi. POND'S juga punya banyak produk bagus, aku cocok banget dengan produk mereka. Jadi wanita Indonesia harus coba ngerasaian keajaibannya,” kata Idol K-Pop berkebangsaan Taiwan tersebut.

Tzuyu juga sempat membicarakan definisi cantik bagi dirinya, lho! Bahkan, pelantun “Yes or Yes” ini meng-spill produk POND’s favoritnya. Kira-kira apa saja, ya? Simak informasinya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Cantik Menurut Tzuyu

Tzuyu diketahui merupakan visual TWICE alias member yang dianggap mewakili kecantikan dalam grupnya. Berkat paras cantiknya yang selalu dielu-elukan, Tzuyu pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2019.

Tak disangka, Tzuyu ternyata memiliki definisi tersendiri dalam memaknai soal kecantikan. Diakuinya, cantik tak hanya berkaitan dengan penampilan fisik semata, tetapi jauh lebih mendalam daripada itu.

“Bagi saya kecantikan itu lebih dari sekedar penampilan fisik tapi juga keajaiban dari kepercayaan diri dan kebaikan hati,” Tzuyu menjelaskan.

Ia juga menambahkan, kecantikan seharusnya juga selaras dengan berbuat baik di segala kesempatan. “Dan juga selalu berusaha sebaik mungkin setiap hari,” sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Produk Pond’s Favorit Tzuyu

Berprofesi sebagai publik figur membuat Tzuyu harus selalu memperhatikan penampilannya. Dalam momen spesial ini, Tzuyu turut memberitahukan produk POND’S favoritnya yang menjadi kunci paras menawan sang idol.

“Aku paling suka POND’S Bright Miracle Serum Day and Night,” ungkap Tzuyu menjawab rasa penasaran seluruh tamu yang hadir.

 

4 dari 4 halaman

Kedatangan Tzuyu ke Indonesia

POND’S Skin Institute memberikan kejutan untuk penggemar Tzuyu di Jakarta. Pasalnya, brand kecantikan asal Amerika Serikat tersebut juga menyelenggarakan VIP Meet & Greet with Tzuyu di hari yang sama, Jumat (3/5/2025).

Namun, acara Meet & Greet tersebut bersifat terbatas dan hanya diperuntukkan bagi para pemenang undian saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini