Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode Di Antara Dua Cinta kali ini dibuka dengan adegan Julian bertemu Dania. Julian mau pergi tapi Dania yang udah mendekat panggil Julian. Julian, tunggu, aku mau bicara. Julian tatap Dania bilang urusan kita udah selesai Dania, gak ada lagi yang perlu kita bicarakan. Julian mau pergi.

Dania ucapkan terima kasih karena Julian udah cabut laporannya. Julian tatap Dania, aku harap kita tidak usah bertemu lagi, kita lupakan masa lalu di antara kita, kita lupakan kesalahan kita satu sama lain, lebih baik fokus dengan urusan masa depan masing-asing karna semuanya aku anggap sudah selesai. Dania tercekat. 

Sementara itu, Sisi liat penjual rujak yang sedang melayani pembeli. Tapi Sisi perhatikan, dan ternyata benar, itu penjual rujak yang biasa mangkal di depan taman.

Tapi kali ini dia mangkalnya pake motor, bukan pake gerobak. Sisi dekatin penjual rujak. Penjual rujak tercekat takut lihat Sisi. Penjual rujak langsung rapiin dagangannya dan mau kabur. Sisi yang lihat itu teriak dan langsung kejar penjual rujak yang kabur dengan motornya. 

Shafira turun dari brankar mau ambil botol air mineral. Julian yang baru masuk kaget lihat Shafira turun dari brankar. Julian langsung gendong Shafira.

Shafira kaget minta dituruni tapi Julian malah baringkan Shafira kembali di brankar. Julian cubit hidung Shafira. Shafira kan harus bed rest, kalau perlu apa-apa harusnya Shafira tekan bel, panggil suster. 

Tak berapa lama Dokter datang dan periksa Shafira. Julian menemani di sisi Shafira. Romi tiba disitu dan melihat Dokter lagi periksa Shafira. Romi langsung menguping, mau dengerin Dokter bilang apa. 

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini