Sukses

Terungkap, Model Salsabila Membagikan Kisah Cinta Barunya dengan Sang Kekasih

Salsabila sudah dikenalkan kepada keluarga kekasihnya, sebuah tanda bahwa hubungan mereka telah mengambil langkah serius.

Liputan6.com, Jakarta Salsabila, yang lebih dikenal sebagai Asasalsa, kembali mencuri perhatian jagat hiburan Tanah Air dengan kehadiran kekasih barunya. Kabar tentang hubungan romantisnya ini menjadi sorotan hangat di kalangan netizen, memicu berbagai spekulasi dan perbincangan di media sosial. 

Berawal dari unggahan terbarunya di akun Instagram (@aasasalsaa) dan TikTok (@asa4rchives), Salsabila memperlihatkan momen-momen mesra bersama sang kekasih. Potret-potret itu menggambarkan kedekatan yang erat, mengisyaratkan bahwa hubungan mereka sudah mencapai tahap yang serius.

Bahkan, kabarnya, Salsabila sudah dikenalkan kepada keluarga kekasihnya, sebuah tanda bahwa hubungan mereka telah mengambil langkah serius. Misteri seputar identitas kekasih baru Salsabila terpecahkan ketika dia terlihat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman sang kekasih di Kerinci, Jambi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Momennya yang langka ini, di mana Salsabila tampak begitu dekat dengan keluarga kekasihnya, semakin memperkuat spekulasi bahwa hubungan mereka semakin dalam. Ketika dihubungi oleh awak media, Salsabila dengan singkat membenarkan kabar tersebut. 

"Iya benar, cowok itu kekasih saya. Namanya Genta Guntara," ungkap Salsabila, Senin (15/4/2024).

 

3 dari 4 halaman

Rasa Penasaran

Namun, perhatian utama jatuh pada sosok Genta Guntara, kekasih baru Salsabila, yang berhasil mencuri hati banyak orang dengan pesonanya yang tak terbantahkan. Kehadirannya memunculkan rasa penasaran dan keingintahuan akan kelanjutan kisah cinta mereka.

Unggahan foto-foto Salsabila bersama sang kekasih segera menjadi sorotan di media sosial. 

"Cie kak Sasa punya pacar baru," tulis Akun TikTok Aaaaaaa dalam komentarnya.

 

4 dari 4 halaman

Warna Baru

Tentunya, dengan sorotan yang begitu besar dari publik, banyak yang bertanya-tanya apakah hubungan Salsabila dan Genta akan berlangsung abadi. Rasa penasaran ini semakin mempertegas eksistensi Salsabila dan Genta dalam jagat hiburan Tanah Air, menambah warna baru dalam dunia selebriti Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini