Sukses

Pesan Terakhir Babe Cabita 40 Hari Jelang Meninggal Dunia, Meminta Maaf kepada Semua Orang Atas Kekhilafannya

Dalam pesan 40 hari jelang meninggal dunia, Babe Cabita meminta maaf kepada semua pihak, termasuk para netizen atas semua kekhilafannya selama mengunggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta dunia komedi Tanah Air tengah berduka dengan kabar komika Babe Cabita meninggal dunia pada pagi hari ini, Selasa (9/4/2024). Kabar duka salah satunya diumumkan oleh sahabatnya, Oki Rengga yang juga komika, melalui akun Instagram.

Sebelum meninggal dunia, Babe Cabita rupanya sempat menuliskan kalimat bak sebuah pesan terakhir nan menyentuh di media sosialnya. Kini, pesan tersebut dihujani komentar-komentar bernada duka dan kesedihan dari warganet.

Dalam pesannya, terlihat Babe Cabita meminta maaf kepada semua pihak, termasuk para netizen atas semua kekhilafannya selama mengunggah di media sosial. Babe juga menyampaikan harapannya agar kesalahannya dimaafkan.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita atau Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen," tulis Babe Cabita pada 1 Maret 2024, tepat 40 hari jelang ia meninggal dunia, kami kutip Selasa (9/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Permintaan Maaf Babe Cabita

Dalam permintaan maaf lebih lanjut, Babe Cabita menyampaikannya secara detail. Mulai dari kemungkinan ada kata-kata yang menyakiti perasaan, hingga isi konten yang kurang berkenan.

"Apabila aku ada salah, menyakiti hati, bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM. Aku mohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," sambung Babe Cabita memungkasi.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Duka Warganet

Setelah Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar di unggahan tersebut. Ada yang menganggap unggahan tersebut sebagai firasat setelah menyadari pesannya ditulis 40 hari sebelum meninggal dunia.

Tak sedikit juga yang sekadar meluapkan kesedihan dan berfokus pada isi dari permintaan maaf Babe Cabita semasa hidupnya.

"Bearti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40hari 😢husnul khotimah ya babe," tulis seorang warganet.

"Dan ternyata permintaan maaf babe cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau 😢😢😢," tulis yang lain.

"Selamat jalan, Babe. Semoga yang baik² menjadi bekal & hiburan yang tersaji jadi penggugur dosa, aamiin 🤲🏻," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Babe Cabita Meninggal Dunia

Kabar duka mengenai berpulangnya sang komika ini salah satunya diumumkan oleh Oki Rengga, komika sekaligus salah seorang bintang film Agak Laen, via akun Instagram-nya.

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis Oki Rengga dalam keterangan unggahannya.

Ia menambahkan, “Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wa’fu’anhu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini