Sukses

Annisa Bahar Pamer Pacar Baru, Ini Sosok Edwin Bahari Berondong Ganteng Terpaut Usia 19 Tahun

Belum lama ini, Anisa Bahar memicu kontroversi publik lantaran memamerkan kekasih barunya, Edwin Bahari, yang jarak usianya terpaut 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta, - Cinta memang tak memandang usia. Begitu pula yang dialami pedangdut Anisa Bahar. Pekan ini, ia memicu kontroversi lantaran pamer pacar baru, Edwin Bahari, setelah menjanda 8 tahun lamanya.

Bukan tanpa alasan hubungan mereka jadi buah bibir. Pasalnya, jarak usia mereka terpaut 19 tahun. Anisa saat ini berusia 47 tahun, sementara Edwin diketahui sebaya dengan anak kedua Anisa Bahar, yakni berusia 28 tahun.

Banyak warganet menilai keduanya lebih cocok jadi ibu dan anak daripada sepasang kekasih. Bahkan, banyak yang menganggap kisah asmara keduanya hanya gimmick untuk mendongkrak karier Edwin Bahari di dunia seni.

Kendati kebanjiran komentar miring, Anisa dan Edwin jalan terus. Melalui akun Instagram pribadi, Anisa tak segan pamer potret mesra dengan pacar berondong kala liburan di Thailand.

Publik lantas bertanya-tanya soal pacar berondong yang mencuri hati ibu empat anak tersebut. Showbiz Liputan6.com merangkum profil Edwin Bahari, dilansir dari Instagram pribadinya @edwin.bahari, Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Edwin Bahari

Pria bernama lengkap Edwin Farrasandy Adhitama ini berasal dari Tegal, Jawa Tengah. Dengan nama panggung Edwin Bahari, ia tengah merintis karier di dunia tarik suara. Tak hanya itu, Edwin gemar memainkan alat musik, salah satunya gitar.

Pria kelahiran Tegal, 28 Juni 1996, ini mengawali karier di industri hiburan sebagai model dan bintang iklan. Ia sempat membintangi sinetron Love Story The Series dan beberapa FTV.

3 dari 4 halaman

Tarik Anisa Bahar Jadi Model Video Klipnya

Pada 30 September 2023, Edwin Bahari merilis single "Ketahuan" yang sebelumnya dipopulerkan Matta band. Anisa Bahar dipilih Edwin sebagai model dalam video klip. Usut punya usut, kedekatan hubungan mereka mulai terjalin usai pembuatan video klip ini.

4 dari 4 halaman

Coba Peruntungan di Dunia Politik

Edwin juga sempat mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia politik. Ia pernah ikut meramaikan Pemilu dengan maju sebagai Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan IX Jawa Tengah di Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Wilayah Brebes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.