Sukses

Furry Setya Belum Terpikir Membuka Hati untuk Wanita Lain Usai Bercerai dari Dwinda Ratna

Diakui Furry Setya, beberapa hari lalu dirinya dan Dwinda Ratna masih berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Furry Setya menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Dwinda Ratna. Meski begitu, ia bersyukur komunikasinya dengan mantan istri masih terjalin baik.

Diakui Furry Setya, beberapa hari lalu dirinya dan Dwinda Ratna masih berkomunikasi. Keduanya saling berbagi kabar tentang hal yang sedang dijalani.

"Komunikasi masih baik-baik. Dua hari yang lalu masih WA, masih nanya kabar dan sebagainya," ujar Furry Setya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

"Komunikasi bener-bener terjalin, masih baik-baik aja," Furry Setya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan kembali rujuk

Disinggung kemungkinan kembali rujuk, Furry tak dapat memastikan. Menurutnya tak ada seorang pun mengetahui tentang apa yang terjadi di kemudian hari.

"Niatan kembali nggak pernah tau. Karena saya lebih ke mengalir aja," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Butuh proses panjang

Menurut Furry, sulit membuka lembaran dengan orang baru di usianya yang sekarang. Baginya, butuh proses panjang untuk memulai pendekatan hingga merajut sebuah hubungan.

"Usia sekarang misalnya mau buka lembaran baru dengan orang baru kayaknya prosesnya melelahkan. Harus rasain jatuh cinta lagi, suka lagi, PDKT lagi, bagi saya melelahkan," paparnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Belum terpikir membuka hati

Furry menuturkan, siapa yang bisa mengelak jika ternyata takdir kembali mempersatukan dirinya dengan Dwinda. Sementara ini, ia belum terpikir membuka hati untuk wanita lain.

"Kalau pada akhirnya takdir mempersatukan kita lagi, ya kita tidak bisa melawan takdir. Sampai sekarang nggak tahu mau ngapain. Membuka hati lagi sampai sekarang belum, lebih ke fokus untuk diri sendiri," pungkas Furry Setya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini