Sukses

More On Mumbles Terpikir Kemas Ulang Lagu Lawas Berkat Fans

Grup More On Mumbles tak menyangka atas derasnya respon positif atas eksistensi mereka di skena musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup More On Mumbles tak menyangka atas derasnya respon positif atas eksistensi mereka di skena musik Indonesia. Tak terkecuali untuk karya-karya lama mereka, yang hingga kini masih mendapat tempat di hati para pendengar.

Lintang dan Awan, personel grup More On Mumbles tak menyangka dengan besarnya animo pendengar terhadap karya-karya mereka. Hal itu membuat mereka terpikir untuk merekam ulang lagu lama, dan dimasukkan dalam album terbaru yang tengah dalam proses penggarapan.

Keputusan ini diambil setelah salah satu penggemar More On Mumbles mengunggah potongan video dokumentasi dari penampilan live mereka pada tahun 2019 silam. Tak disangka, video tersebut menjadi viral dan menuai respons positif dari penggemar baru maupun lama grup tersebut.

"Kaget sih ha ha ha, soalnya kan yang direpost sama Qiam itu video lama, ternyata sampai sekarang masih ada yang suka," ungkap Lintang di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respon Pendengar

Diakui Lintang, ada kesenangan tersendiri melihat respon pendengar terhadap karya-karya More On Mumbles. Terlebih, tidak sedikit pendengar baru yang terpincut dengan lagu tersebut, karena dianggap memiliki daya tarik tersendiri dan relevan dengan masa kekinian.

"Seru lihatin komennya ngomongin soal lagu lama. Ada pendengar baru yang datang dari video itu juga," ungkap Lintang.

 

3 dari 4 halaman

Bawakan Live atau Full Band

Lintang tak memungkiri sering membawakan lagu lamanya itu secara live maupun full band. Di kesempatan sama, ia menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang terus diberikan para pendengar.

"Senang banget banyak yang respon, karena kami juga suka bawain lagu itu secara live dan full band gitu," ucap Lintang.

 

4 dari 4 halaman

Album Perdana

Bersama Sony Music Entertainment Indonesia, More On Mumbles tak sabar untuk segera menghadirkan album perdananya. Sejatinya album tersebut telah hadir semasa di jalur indie, dan akan dikemas ulang setelah masuk label.

"Album, di tahun ini udah mau selesai. Minggu depan rekaman vokal. Yaa semoga pertengahan tahun. Biasanya sih kita bilang di akhir tahun supaya nggak ada beban. Yaa pokoknya tahun ini," ujar Awan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini