Sukses

Hwang Jung Eum Minta Maaf, Khilaf Bagikan Foto dan Tuding Seorang Wanita Jadi Selingkuhan Suaminya

Wanita dalam unggahan Hwang Jung Eum langsung merespons. Ia malah tak kenal dengan suami sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Hwang Jung Eum lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini karena unggahannya di media sosial. Diwartakan Soompi, Kamis (4/4/2024), hari Rabu kemarin sang aktris membagikan foto, memperlihatkan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritas.

Dalam unggahan Instagram Stories tersebut, ia menuding wanita tersebut adalah selingkuhan sang suami, Lee Young Don. Sekadar informasi, Hwang Jung Eum kini dalam proses perceraian dengan pebisnis dan mantan atlet golf tersebut.

Cewek jelek, silakan nikahi Young Don. Bisa enggak sih dia menceraikanku dan pergi ke Bangkok saja,” tulis bintang drakor The Escape of the Seven: Resurrection tersebut.

Hwang Jung Eum menambahkan, “Tolonglah menikah dengan suamiku? Cuma ada satu alasanku mengunggah ini di sini. Young Don yang kabur dari rumah, tolong ceraikan aku sebelum pergi ke Thailand.”

Tak lama kemudian ia menghapus unggahan ini, tapi postingan-nya sudah terlanjur viral di media sosial.

Sosok wanita yang ada dalam foto ini juga telah mengeluaran bantahan soal tuduhan ini. “Aku bukan pelakor Lee Young Don yang diomongkan Hwang Jung Eum,” tulisnya pada hari Kamis ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Tak Kenal dengan Suami Hwang Jung Eum

Lebih lanjut, wanita ini mengaku tak kenal suami Hwang Jung Eum. “Aku tak kenal siapa Lee Young Don dan ia mungkin juga tak tahu soal keberadaanku,” tuturnya.

Meski begitu, ia tak menyerang Hwang Jung Eum, tapi justru memberi dukungan dengan menonton acara yang dibintangi sang aktris. “Aku biasanya tak menonton SNL, tapi kali ini aku menonton episode Hwang Jung Eum dari awal sampai akhir untuk mendukungkunya,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Akui Kekhilafan

Tak lama setelahnya, Hwang Jung Eum membuat unggahan baru berisi permintaan maaf dan mengakui kekhilafannya.

“Ada kesalahpahaman ketika saya sedang menyelesaikan masalah pribadi. Saya dengan tulus meminta maaf karena merugikan pihak di luar dunia artis dan orang-orang di sekitar mereka, karena sebuah postingan di Instagram,” Hwang Jung Eum mengabarkan.

4 dari 4 halaman

Ambil Pelajaran Penting

Wanita 39 tahun ini mengaku sudah minta maaf secara langsung kepada wanita yang dituduhnya. Kini, yang bisa Hwang Jung Eum lakukan, menarik pelajaran untuk masa depan.

Seharusnya saya bisa membedakan urusan publik dan pribadi dengan jelas, di ruang yang bisa dilihat banyak orang. Saya meminta maaf karena mengambil keputusan yang salah dalam keadaan bingung, dan menyebabkan publik lelah,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini