Sukses

The Escape of The Seven, Drakor Terbaru dari Penulis Penthouse Dapat Rating Tinggi di Episode Perdana

Dengan pemeran bertabur bintang termasuk Hwang Jung Eum, Uhm Ki Joon, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon, “The Escape of the Seven” menceritakan kisah balas dendam terhadap tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis yang hilang.

Liputan6.com, Jakarta - The Escape of The Seven adalah drama baru yang dibuat oleh penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min, tim di balik The Last Empress dan serial hit The Penthouse. The Escape of the Seven menceritakan kisah balas dendam terhadap tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis yang hilang.

Mengutip dari laman Soompi, Sabtu (16/9/2023), pada 15 September 2023, drakor baru ini tayang perdana dan sangat dinanti-nantikan dengan penempatan slot waktu puncaknya. Menurut Nielsen Korea Selatan, episode pertama The Escape of the Seven mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon, The Escape of the Seven mengikuti kisah tujuh karakter yang terlibat dalam hilangnya tentang seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit.

Lee Yoo Bi di sini berperan sebagai Han Mo Ne, seorang bintang kampus dan trainee idola yang memiliki segalanya mulai dari kecantikan mempesona hingga keluarga kaya dan bakat luar biasa. Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan pertemuan pertama antara Han Mo Ne dan murid pindahan Bang Da Mi (diperankan Jung Ra El). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Pemain di The Escape of The Seven

Mata Han Mo Ne berbinar saat dia mengungkapkan ketertarikannya pada murid baru, Bang Da Mi. Di foto berikutnya, Han Mo Ne dan Bang Da Mi terlihat seperti sahabat. Bang Da Mi telah memotong rambut panjangnya dan tersenyum lebar, seolah dia menyukai gagasan memiliki potongan rambut pendek seperti milik Han Mo Ne.

Di foto lainnya, Han Mo Ne terlihat memberikan topi kepada Bang Da Mi untuk memperingati persahabatan mereka. Namun, konfrontasi yang menegangkan dalam gambar diam setelah suasana bersahabat ini menunjukkan bahwa telah terjadi insiden buruk antara kedua sahabat tersebut. 

Dalam serial ini, Hwang Jung Eum berperan sebagai Geum Ra Hee, kepala perusahaan produksi drama yang kompeten namun ceroboh. Dia melihat uang dan kesuksesan sebagai hal terpenting dalam hidup. Uhm Ki Joon berperan sebagai Matthew Lee, perwakilan dari perusahaan platform seluler terbesar di Korea. 

3 dari 4 halaman

Sinopsis The Escape of The Seven

Ada juga Lee Joon yang berperan menjadi Min Do Hyuk, pria yang hidup sebagai seseorang yang lahir tanpa mimpi atau harapan. Karakter lainnya adalah Shin Eun Kyung sebagai Cha Joo Ran, seorang dokter kandungan-ginekologi.

Kemudian Yoon Jong Hoon akan berperan sebagai Yang Jin Mo, seorang CEO agensi bernama Cherry Entertainment. Jo Yoon Hee akan berperan sebagai guru seni Go Myung Ji, dan Jo Jae Yoon akan berperan sebagai Nam Chul Woo, seorang detektif di Kantor Polisi Deokseon.

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, (16/9/2023), simak sinopsis The Escape of the Seven atau 7 Escape yang akan tayang di SBS dan Viu setiap Jumat dan Sabtu malam. Setiap orang melewati masalahnya mereka dan memiliki alasan masing-masing agar terlibat dalam kejahatan keji.

Beberapa dari mereka menjadi gila sewaktu berupaya mendapatkan kesuksesan yang mereka inginkan. Dalam tayangan teaser yang dirilis oleh SBS, memperlihatkan Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon) tersenyum mengancam ke arah kerumunan orang yang mabuk di pestanya. 

"Apakah kamu sadar bahwa aku punya rencana yang mudah menghasilkan uang?" begitu sebut dia.

4 dari 4 halaman

Bersaing dengan Kebohongan dan Nafsu

Mereka memakai berita palsu untuk mengumpulkan banyak kekayaan. Bintang yang tengah naik daun Han Mo Ne (Lee Yoo Bi), yang dicintai semua orang, dan CEO agensinya, Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum), menanggapi berita tersebut

Kebohongan dan nafsu mendukung keberadaan Geum Ra Hee dan Mo Ne yang mencapai puncak kehidupan mereka dengan menyembunyikan rahasia. Han Mo Ne yang panik memegang gunting di wajahnya dan berkata, "Sudah berakhir saat aku mengatakannya!"

Teaser kemudian berlanjut dengan menampakkan tujuh orang jatuh ke dalam perangkap yang lebih dalam saat mereka mencoba meraih posisi teratas untuk keuntungan mereka sendiri. Geum Ra Hee dengan ketakutan berkata bahwa apa yang mereka yakini adalah sebuah kebenaran.

Kebingungan dan kebohongan terus berlanjut tapi sesuatu yang tak terduga terjadi- Geum Ra Hee menjadi panik dan bertanya, "Siapa yang membunuhnya?" Ini membuatnya terlihat seperti menginginkan ketenaran tapi tak sadar dengan harga yang perlu dibayar untuk mencapainya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini