Sukses

Uci Flowdea Tarik Hikmah Setelah Harvey Moeis Jadi Tersangka: Kalau Kita Kerja Benar, Pasti Diberkati

Uci Flowdea syok dengar kabar Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi. Ia dan Sandra Dewi tinggal sekompleks di apartemen bintang lima di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun yang menempatkan Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, Helena Lim dan Harvey Moeis sebagai tersangka menyita perhatian banyak pihak termasuk selebgram Uci Flowdea.

Pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram itu syok karena Harvey Moeis yang kini jadi tersangka dan Sandra Dewi tinggal sekompleks dengannya di apartemen bintang lima di Jakarta Selatan.

“Fasilitas apartemen saya bintang 5. Di tempat saya ada 3 kamar. Kalau sewa sih saya enggak tahu, kalau beli di Pakubuwono di Google saja berapa. Saya beberapa kali papasan dengan Sandra Dewi di lobi,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (3/4/2024), Uci Flowdea menyebut Sandra Dewi pribadi yang baik, ramah, dan tak pernah flexing alias sengaja pamer kekayaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget Dengar Kabar Harvey Moeis

“(Dalam pandangan saya) dia sederhana enggak pernah flexing juga. Jadi saya kaget mendengar kabar suaminya tersandung kasus korupsi,” Uci Flowdea menjelaskan seraya mengirim semangat.

Setelahnya, pelantun “Lekat Bersamaku” menarik hikmah dari kasus Harvey Moeis. Sebagai pengusaha yang memulai karier dari nol 20 tahun silam, Uci Flowdea menyebut dunia kerja memang sarat godaan.

 

3 dari 4 halaman

Cari Uang yang Benar

Ada kalanya, terasa susah menahan diri untuk tidak melakukan tindakan koruptif di lingkungan kerja. Karenanya dibutuhkan sikap wawas diri agar tak terjebak atau terlibat dalam tindak kejahatan.

“Untuk menghindari korupsi, kita harus benar-benar kerja. Cari uang yang benar. Kalau kita benar-benar kerja, pasti diberkati. Kita akan bisa menikmati hasil kerja kita,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Kerja dan Menikmati Hidup

Yang jelas, Uci Flowdea meyakini, setelah bekerja dengan baik dan benar, seseorang berhak mengapresiasi diri. Itu pula yang dilakukannya selama ini. Salah satunya dengan berlibur ke luar negeri.

“Kayak sekarang saya lagi di Paris, untuk menikmati hidup. Saya bekerja mulai dari nol selama 20 tahun. Jadi wajar jika sekarang menikmati hasilnya,” Uci Flowdea mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini