Sukses

Atta Halilintar Pamer Kejar Paket C di Usia 29 Tahun: Jangan Sampai Berhenti Belajar

Di usia 29 tahun, Atta Halilintar tidak menutup-nutupi aktivitasnya selama kejar paket C. Malahan pengalamannya itu dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Sederet selebritis terbilang sukses dalam karirnya. Namun, ada juga yang belum sukses dalam pendidikan. Salah satunya adalah Atta Halilintar, salah satu YouTuber terkenal Indonesia.

Meski sudah sukses, Atta tidak lantas mengubur keinginannya untuk bisa melanjutkan pendidikan. Diketahui, suami dari Aurel Hermansyah telah mengambil ujian paket C setara SMA sejak akhir tahun 2023.

Di usia 29 tahun, ia bahkan tidak menutup-nutupi aktivitasnya selama kejar paket C. Malahan pengalamannya itu dibagikan di akun Instagram pribadinya.

"UJIAN SMP ke SMA Semoga lulus dah….” tulis Atta sebagai status teks unggahan instagram terverifikasinya, Selasa, 2 April 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Malu Menjadi Siswa Paling Tua

Atta membagikan sederet foto yang menampilkan momen saat dirinya sedang ujian. Tampak ia mengenakan pakaian yang sama seperti siswa pada umumnya berwarna putih hitam.

Menantu Anang Hermansyah mengaku tidak malu meskipun yang paling tua di antara siswa lainnya. Bagaimana pun Atta merasa senang karena bertemu dengan anak-anak dari latar belakang yang beragam. 

“Seru ikut ujian paket kali ini bisa ktemu sama anak2 latar belakang beda2.. walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak sma.. ” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Pesan Atta Tentang Pendidikan

Bersamaan dengan itu, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini mengingatkan tentang pentingnya pendidikan. Ia menekankan, selama masih hidup, jangan pernah berhenti belajar.

“Disini Ada Korban Bullying di sekolah, Ada Anak berkebutuhan khusus, ataupun bahkan anak2 yg sudah kerja seni dri kecil… ‘Gabisa sekolah bisa terjadi, Berhenti belajar jangan sampai terjadi’,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan Atta itu menuai perhatian warganet lantaran salut dengannya masih mengutamakan pendidikan meskipun sudah sukses. Tak banyak dari mereka yang mendukungnya.

"Ternyata pendidikan sekolah ga menjamin kesuksesan.. emejing papata," tulis salah satu netizen.

"Sekolah dan belajar tidak memandang usia semamgat papata 😍😍🔥🔥🔥, " sahut netizen lainnya.

"MasyaAllah tabarakallah, so proud of u papata.. Semoga lulus dan mendapatkan hasil terbaik 🤲🔥, " cuit yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini