Sukses

Top 3: Potret Lucu Ameena Temani Atta Halilintar Jumatan

Artikel tentang potret menggemaskan Ameena saat ikut Atta Halilintar jumatan, disebut anak yang paling rajin ikut ayahnya sholat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pasangan selebriti yang populer, Atta Halilintar dan Aureliel Hermansyah kini telah diberkahi dengan dua putri. Mereka dikenal sebagai Ameena Hana Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Kedua putri ini menjadi anak seleb yang populer dan selalu menjadi sorotan media.

Kehadiran mereka yang menggemaskan telah berhasil menarik perhatian publik. Baru-baru ini, Ameena, putri sulung Atta dan Aurel, terlihat menemani ayahnya ketika Jumatan. Ameena terlihat diam dan tidak rewel selama menemani ayahnya.

Pada Sabtu, 23 Maret 2024, terlihat Atta Halilintar membagikan foto putrinya, Ameena, yang menemaninya saat Jumatan. Ameena terlihat diam dan tidak rewel saat mendampingi ayahnya. Ia terlihat duduk dengan manis di sebelah ayahnya.

Artikel tentang potret menggemaskan Ameena saat ikut Atta Halilintar Jumatan, disebut anak yang paling rajin ikut ayahnya sholat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 amalan sunnah penambah pahala di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret keluarga Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tampil kompak pakai warna baju senada.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Menggemaskan Ameena saat Ikut Atta Halilintar Jumatan, Disebut Anak yang Paling Rajin Ikut Ayahnya Salat

 

Sedikit anak perempuan yang bersedia menemani ayahnya saat Salat Jumat. Namun, Ameena memperlihatkan sikap yang berbeda dengan rajin menemani ayahnya untuk Jumatan. Ini menunjukkan pengaruh didikan orang tua yang luar biasa terhadapnya. Reaksi warganet pun ramai terhadap postingan tersebut.

“Masya Allah, anak salihahnya papa Atta,” tulis akun @asgawaigani.

“Masya Allah lucu banget, jadi anak salihah ya Ameena,” tulis akun @astri_profesionalproperti.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Amalan Sunnah Penambah Pahala di Bulan Suci Ramadhan

Bulan Sya'ban berakhir dan berganti menjadi bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan 1444 Hijriah menjadi momen yang paling ditunggu oleh umat Muslim. Ramadhan dianggap sebagai bulan yang penuh berkah oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Memperbanyak amal ibadah demi meraup pahala sebanyak mungkin adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh umat Muslim di bulan Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan, pahala dari amal ibadah dilipatgandakan karena bulan ini dianggap sebagai waktu yang istimewa di mana kebaikan dan ibadah lebih diberkahi dan bernilai lebih tinggi di mata Allah SWT.

Oleh karena itu, umat Muslim berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah wajib dan sunnah selama bulan Ramadhan untuk mendapatkan pahaha. Amalan-amalan tersebut dapat berupa puasa, shalat, dan sedekah. Dengan demikian, Ramadhan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh umat Muslim sebagai kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Rasulullah SAW bersabda:

“Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah mewajibkan kepadamu puasa di dalamnya; pada bulan ini pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan para setan diikat; juga terdapat dalam bulan ini malam yang lebih baik dari seribu bulan, barang siapa yang tidak memperoleh kebaikannya, maka ia tidak memperoleh apa-apa”. (HR. Ahmad dan an-Nasa’i)

Amal ibadah sekecil apapun dapat dilakukan untuk memaksimalkan pahala di bulan Ramadhan. Tak terkecuali 10 amalan sunnah Ramadhan berikut ini, yang dilansir dari laman NU Online pada Kamis (21/3/2024). 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Keluarga Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Tampil Kompak Pakai Warna Baju Senada, Aura Ibu-ibu Pejabat

Annisa Pohan dan Aliya Rajasa adalah dua wanita elegan yang menjadi menantu dari mantan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada tanggal 8 Juli 2005, Annisa menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, sementara Aliya mengikat janji pernikahan dengan Edhie Baskoro Yudhoyono pada 24 November 2011.

Sebagai keluarga, Annisa dan Aliya sering kali menunjukkan kekompakan dalam berbagai kesempatan. Daya tarik dan gaya mereka yang anggun sering kali menjadi sorotan. Banyak netizen yang mengatakan bahwa keduanya memancarkan aura seorang ibu pejabat yang berwibawa.

Annisa Pohan dan Aliya Rajasa seringkali menunjukkan keserasian penampilan saat menghadiri berbagai kegiatan keluarga. Warna biru tampaknya menjadi pilihan utama mereka dalam berpakaian.

Baru-baru ini, keduanya memamerkan penampilan elegan dengan mengenakan gaun berwarna biru gelap pada acara berbuka puasa bersama anggota besar dari Partai Demokrat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini