Sukses

Ria Ricis Cium Tangan Teuku Ryan Kala Bertemu Kembali di Sidang Cerai

Tak banyak kata yang dilontarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat memasuki ruang sidang.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali dipertemukan dalam lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). Agenda sidang kali ini mendengar keterangan saksi dari Ryan selaku tergugat.

Teuku Ryan sendiri tiba lebih dulu bersama tim kuasa hukum dan saksi yang dihadirkan. Tidak lama berselang, Ria Ricis pun tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sidang perceraian kali ini Ryan tampak mengenakan kemeja coklat motif bunga dengan padanan celana hitam. Sementara Ricis berbalut gamis putih bermotif bunga, dan padanan jilbab berwana krem.

Tak banyak kata yang dilontarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat memasuki ruang sidang. Ria Ricis hanya mengucapkan syukur yang seolah menandakan kondisinya sehat. "Alhamdulillah," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis Menyapa Media

Ria Ricis juga sempat mengucapkan selamat berpuasa kepada para awak media yang datang meliput. Lalu, ia memohon maaf dan permisi untuk segera mengikuti proses sidang.

"Selamat puasa semuanya, maaf, maaf, maaf," ucap Ricis sambil terus memecah barikade awak media.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Salim

Namun yang menarik ketika Ricis memasuki ruang sidang. Ia sempat mencium tangan Teuku Ryan sebelum akhirnya duduk di samping tim kuasa hukumnya.

Di sidang hari ini, Ryan membawa saksi bernama Derry, yang merupakan mantan manajernya. Hal itu juga sempat diungkap Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Ryan sebelum sidang

4 dari 4 halaman

Kehadiran Saksi

"Agenda sidang pemberian saksi dari pihak Teuku Ryan, yang mana merupakan orang terdekat Ryan dan saksi dalam hubungan rumah tangganya dengan pihak tergugat," ucap Dedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.