Sukses

Perceraian Lee Beom Soo - Lee Yoon Jin Penuh Drama, Sang Aktor Dituduh Punya Kehidupan Ganda

Lee Yoon Jin menyatakan sebenarnya ia dan Lee Beom Soo awalnya ingin bercerai secara baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin yang sudah berlayar selama 14 tahun gonjang-ganjing, bukan hanya karena proses perceraian. Namun juga perseteruan yang terjadi di luar ruang sidang.

Dilansir dari Korea Joongang Daily dan The Korea Times Senin (1/4/2024), Lee Yoon Jin melayangkan sejumlah tuduhan keras terhadap aktor drakor The Prime Minister and I tersebut. Hal ini diungkap Lee Yoon Jin dalam unggahan di media sosial pada akhir Maret alu.

Menurut Lee Yoon Jin, sang suami selama ini memiliki kehidupan ganda yang penuh rahasia.

“[Dia memiliki] kehidupan ganda yang aneh, punya hobi yang dilakukan sembunyi-sembunyi, dan menyimpan rapat-rapat banyak hal. Ia bahkan menyembunyikan ponselnya di kaus kaki,” tulis Lee yoon Jin dalam salah satu unggahannya pada 23 Maret 2024 lalu.

Ia menambahkan, “Dia telah menipu dan mengkhianati keluarganya.”

Selain itu wanita yang dikenal sebagai penerjemah tersebut mengklaim bahwa ia dan putrinya dilarang masuk ke rumah mereka di Seoul sejak tahun lalu. Ia juga mengaku tak bisa berkomunikasi dengan anak lelakinya, yang kini tinggal bersama sang ayah, dan mendapat komentar tak pantas dari ibu mertuanya.

Lee Yoon Jin menyatakan sebenarnya ia dan Lee Beom Soo awalnya ingin bercerai secara baik-baik. Namun hal ini gagal—lagi-lagi ia mengarahkan telunjuk kepada sang aktor sebagai penyebab.

“Sudah hampir 10 bulan sejak [Lee Beom Soo] menghindari [keterlibatannya dalam] perpisahan yang sudah disepakati dan perjanjian perceraian. Namun mediasi perceraian telah gagal,” tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Agensi Lee Beom Soo

Pihak Lee Beom Soo tentunya tak tinggal diam. Alih-alih bikin drama di media sosial, pihak sang aktor menyatakan ingin menyelesaikan masalah ini secara hukum.

"Kami tidak akan menanggapi unggahan Lee Yoon Jin di media sosial, namun kami akan menanggapi dan melawan klaimnya dalam gugatan yang ia mulai,” kata agensi Y1 Entertainment.

Ditambahkan, "Banyak detail yang dibagikan (Lee Yoon Jin) di media sosial yang berbeda dari fakta."

3 dari 4 halaman

Balasan Lee Yoon Jin

Lee Yoon Jin kemudian kembali bersuara di media sosial. "Tangisanku akhirnya terdengar dan aku dihubungi oleh pengacaranya," kata wanita ini.

Kuasa hukum sang suami disebut memintanya untuk memikirkan baik-baik hal yang ia unggah. Namun Lee Yoon Jin berkukuh pada pendiriannya.

"Unggahanku berdasarkan fakta dan bukti. Aku tak bisa mengabaikan kebenaran," tuturnya. Meski begitu, ia minta maaf karena telah membuat kegaduhan dan akan menyelesaikannya di ruang sidang.

 

4 dari 4 halaman

Rumor Beredar Sejak Desember 2023

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor mengenai keretakan rumah tangga Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin sudah beredar sejak Desember tahun lalu. Kala itu, Lee Yoon Jin membuat sejumlah unggahan di media sosial mengenai perpisahan.

Tak lama setelahnya, Lee Beom Soo meng-unfollow sang istri. Ia juga menghapus semua unggahannya, sekaligus tak lagi mengikuti siapa pun di medsos.

Saat itu, agensi Lee Beom Soo membantah rumor bahwa keduanya akan bercerai—meski mengonfirmasi hal ini sekitar empat bulan kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.