Sukses

Lee Beom Soo - Lee Yoon Jin Umumkan Perceraian Setelah 14 Tahun Menikah

Rumor mengenai keretakan rumah tangga Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin sudah mulai beredar sejak Desember tahun lalu, tapi dibantah agensi.

Liputan6.com, Seoul - Pernikahan Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin yang sudah dijalin selama 14 tahun, kini berujung perceraian. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi aktor drakor Private Lives tersebut, Y1 Entertainment.

“Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin sedang dalam proses negosiasi perceraian. Karena ini permasalahan pribadi, sulit bagi kami mengonfirmasi detailnya,” begitu pernyataan pihak agensi, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (17/3/2024).

Sebenarnya, rumor mengenai keretakan rumah tangga Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin sudah beredar sejak Desember tahun lalu. Kala itu, Lee Yoon Jin membuat sejumlah unggahan di media sosial mengenai perpisahan.

Tak lama setelahnya, Lee Beom Soo meng-unfollow sang istri. Ia juga menghapus semua unggahannya, sekaligus tak lagi mengikuti siapa pun di medsos.

Saat itu, agensi Lee Beom Soo membantah rumor bahwa keduanya akan bercerai—meski mengonfirmasi hal ini sekitar empat bulan kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Tampil di Superman Returns

Dalam pernikahan keduanya, Lee Beom Soo dan Lee Yoon Jin dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan yang kini berusia sekitar 14 dan 11 tahun.

Pada 2016, sang aktor dan kedua anaknya tampil dalam acara TV kondang Superman Returns, menggantikan Song Il Gook dan ketiga anak kembarnya.

3 dari 4 halaman

Tinggal di Bali

November 2023, Lee Beom Soo dan sang istri diberitakan tinggal di Bali bersama kedua anak mereka. Kala itu, Lee Yoon Jin mengunggah berbagai momen setelah ia dan putra-putrinya menjalani aktivitas santai maupun di sekolah internasional di Canggu, Bali.

4 dari 4 halaman

Kuliner Nusantara hingga Naik Ojol

Dari unggahan foto-foto maupun videonya, terlihat Lee Yoon Jin istri Lee Beom Soo berusaha untuk membiasakan diri dengan hal-hal di Indonesia, terutama Bali. Mulai dari penggunaan bahasa Indonesia hingga menikmati kuliner lokal.

Lee Yoon Jin juga memamerkan momen kedua anaknya naik ojol saat berangkat ke sekolah. Istri Lee Beom Soo juga mengaku mulai gemar mengonsumsi produk-produk makanan ringan asli Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini