Sukses

Rebecca Klopper Tak Sabar Berangkat Umrah Usai Lebaran, Ingin Fokus Ibadah

Rebecca Klopper tidak sabar berkunjung ke Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper tidak sabar berkunjung ke Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Rencananya, Rebecca akan menjalani wisata religi itu usai Lebaran nanti.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Rebecca menjalankan ibadah umrah. Saking semangatnya, sejak jauh-jauh hari ia mengaku sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawanya.

"Senang banget. Aku packing udah dari bulan lalu. jadi pertama kali aku umrah," ungkap Rebecca Klopper di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Umrahnya sama temen-teman aku, jadi bakal excited banget," sambung wanita yang akrab disapa Becca tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Banyak Doa

Becca mengaku sudah memiliki sederet daftar doa yang akan dipanjatkannya di Tanah Suci. Becca memprediksi akan menunaikan ibadah umrah selama 8 sampai 9 hari.

"Doanya banyak banget. Delapan atau sembilan hari sih. Banyak doa pasti, namanya umrah," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Jalani Manasik

Becca juga sudah menjalankan manasik sebagai persiapan ketika umrah nanti. Ia mengaku makin tak sabar setiap kali membicarakan umrah.

"Sudah manasik, jadi semakin excited banget. Diomongin tuh kayak, aduh bulan depan masih lama banget sih," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Jalani Ibadah

Becca ingin fokus beribadah di perjalanan umrah kali ini. Karenanya ia tak berburu destinasi indah yang hendak dikunjungi saat dirinya berada di Mekah.

"Nggak begitu nyari, soalnya mau fokus ibadah aja. Karena baru pertama kali ya. Kalau mau pergi kemana gitu bisa entar lah, insya Allah bisa umrah lagi. Kalau sekarang fokusnya ingin ibadah," Becca memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.