Sukses

Geni Faruk dan Halilintar Asmid Buktikan Family Goals Mereka, Ditunjuk Jadi Muse Brand Fashion Lokal untuk Koleksi Lebaran

Pemilihan pasangan Geni Faruk dan Halilintar Asmid sebagai muse untuk brand fashion lokal dalam koleksi Lebaran ini punya alasan yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand modest fashion terkemuka di Indonesia mempersembahkan kejutan dengan peluncuran koleksi Sarimbit Lebaran 2024 yang penuh makna. Untuk pertama kalinya, mereka menggandeng dua tokoh inspiratif, Geni Faruk dan Halilintar Asmid, sebagai muse untuk koleksi yang diberi nama The Memoraya.

Tagline yang dipilih adalah “Home is Where the Heart is”, diharapkan bisa memperkuat komitmen brand untuk menghadirkan koleksi modis, serta bisa juga menyampaikan nilai-nilai kekeluargaan yang mendalam berdasarkan rekam jejak pasangan tersebut.

Menariknya, pemilihan pasangan Geni Faruk dan Halilintar Asmid sebagai muse untuk brand bernama La Sabellè ini bukan tanpa alasan yang kuat. Kedua tokoh ini telah memiliki pengaruh besar dalam menyebarkan pesan-pesan positif tentang kebersamaan dan kehangatan keluarga.

Gen Halilintar yang dikenal sebagai keluarga “family goals”, disebut menjadi pilihan tepat untuk memperkuat tema utama koleksi ini, 'The Memoraya: Home is where the heart is', yang menggarisbawahi pentingnya ikatan keluarga dalam merayakan kebahagiaan di hari raya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Senang Geni Faruk

Geni Faruk yang juga ibu dari Atta Halilintar, mengungkapkan rasa senangnya bisa dipilih menjadi muse brand tersebut untuk koleksi The Memoraya.

“Lebaran ini kita pake koleksi dari La Sabellè, warnanya lucu-lucu banget, pastel-pastel gitu, motifnya juga looks elegant,” ucapnya dengan semangat, dalam pernyataan yang disampaikan belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Kegembiraan dalam Merilis Koleksi Sarimbit Keluarga

Melisa Etna Tiara, owner dari brand La Sabellè, menyampaikan kegembiraannya dalam merilis koleksi sarimbit keluarga ini.

“Ini adalah langkah baru bagi La Sabellè dalam menghadirkan koleksi sarimbit keluarga untuk pertama kalinya. Kami berharap koleksi ini tidak hanya menjadi pilihan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kehangatan bagi semua keluarga di Indonesia,” ujarnya dengan antusias.

Melisa juga mengungkapkan kegembiraannya dalam berkolaborasi dengan Geni Faruk dan Halilintar Asmid, yang dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan inspiratif.

“Kami senang banget bisa kolaborasi bareng Umi dan Abi, yang dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan inspiratif,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mempertahankan Nilai-nilai Tradisional

The Memoraya tidak hanya menghadirkan sarimbitan keluarga yang dinilai unik, namun juga menawarkan beragam variasi yang luas dengan belasan koleksi womenswear, dua koleksi menswear, dan tiga koleksi kidswear.

Desainnya diklaim pihak brand, mengutamakan kenyamanan dan gaya yang elegan, sehinga koleksi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan fashion para penggemar modest yang ingin tampil anggun, namun tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional.

Koleksi Sarimbit Lebaran 2024 La Sabellè disebutkan telah tersedia untuk pembelian di seluruh offline store mereka serta secara online. Diharapkan oleh mereka juga, tiap keluarga bisa merayakan momen lebaran dengan gaya yang sesuai karakter dan nilai-nilai masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.