Sukses

Potret Chantal Della Concetta Menikah dengan Pria Bule Setelah 12 Tahun Menjanda

Mantan penyiar berita Chantal Della Concetta resmi melepas status jandanya.

Liputan6.com, Jakarta, - Kabar bahagia tengah menyelimuti mantan penyiar berita kenamaan Tanah Air, Chantal Della Concetta. Pasalnya, perempuan berusia 43 tahun ini resmi melepas status jandanya setelah dipinang oleh seorang pria bule bernama Duncan Sadgie.

Sebagai informasi, Chantal sebelumnya bercerai dari Hans Lazuardi pada tahun 2011 silam setelah mengarungi 7 tahun bahtera rumah tangga. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai dua buah hati.

Usai 12 tahun menjanda, ia akhirnya memutuskan untuk kembali mengikat janji suci sebagai istri Duncan Sadgie. Perempuan kelahiran 1980 ini memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Ia memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan bertolak ke Australia.

Setelah bertahun-tahun menetap di negeri kanguru tersebut, Chantal akhirnya menemukan tambatan hatinya di sana. Ia dan sang suami diketahui menikah di Perth, Australia.

Momen sakral tersebut dibagikan Chantal melalui akun Instagram pribadinya. Ia memamerkan sederet foto pernikahan dengan sang suami pada Sabtu (23/3/2/24) lalu.

"Tidak lagi berdua, tetapi menjadi satu," tulis Chantal Della Concetta dalam Instagram miliknya, dikutip Jumat (29/3/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana Tapi Elegan

Dalam foto tersebut, Chantal tampil menawan dengan balutan A-line dress berwarna putih dengan potongan kerah cape. Meski tak ada hiasan yang melekat pada dress-nya, Chantal tetap terlihat cantik dan elegan.

Sementara sang suami tampak gagah mengenakan setelan jas. Keduanya tampak modis dengan tambahan kacamata putih. Tak ingin tampil heboh, cincin yang melingkar di jari manis keduanya juga terlihat simpel dengan sedikit ukiran.

Tak lupa, buket bunga yang dibawa Chantal lengkap dari warna putih hingga soft pink sehingga memberikan sentuhan feminin.

 

3 dari 4 halaman

Makeup Natural Menambah Kesan Minimalis

Dalam penikahannya ini, Chantal memilik tampil dengan natural makeup look. Bahkan, berkat riasan simpel nan flawless ini membuat penampilannya jauh lebih awet muda.

Gaya rambutnya yang blonde dan membentuk belahan di tengah semakin menambah kesan minimalis. Bukan warna pink atau merah bold, ia lebih memilih untuk memakai lipstick berwarna nude yang senada dengan warna kulitnya, light medium.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Akun Centang Biru

Sontak saja, kabar bahagia tersebut langsung dibanjiri oleh para sahabat dan rekan presenter maupun artis yang turut berbahagia dengan memberinya ucapan selamat.

Selamat sayangku, aku turut berbahagia untukmu,” ucap Fitria Yusuf, seorang penulis yang juga terjun di bidang infrastruktur.

Congrats mamichan tersayang, semoga penikahannya penuh sukacita dan diberkati,” tutur aktris sekaligus presenter, Jennifer Arnelita.

Congrats yah” tulis Novita Angie, seorang model dan penyiar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.