Sukses

Selamat! Ryeowook Super Junior Bakal Nikahi Pacarnya, Ari Eks TAHITI pada Mei 2024

Ryeowook mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan para penggemar di musim dingin pada 6 November 2005.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun pacaran, Ryeowook Super Junior akhirnya akan menikah dengan kekasihnya, Ari eks TAHITI. Dia membagikan kabar bahagian ini lewat Instagramnya dengan surat tulisan tangan.

Surat itu ditujukan kepada para penggemarnya, ELF, dan semua orang yang telah bertahun-tahun mendukung dan menyayanginya. "Untuk ELF kami yang keberadaannya seperti cahaya bintang biru," begitu bunyi awal kalimatnya.

"Halo. Ini Ryeowook Super Junior. Aku punya kabar yang ingin kubagikan secara langsung kepada ELF, teman-temanku yang paling berharga, yang selalu memberikanku cinta dan dukungan dengan sepenuh hati. Surat ini ditulis dengan harapan agar ketulusanku tersampaikan kepada kalian semua," ujarnya dikutip dari Soompi.

Dia mengenang kembali pertemuan pertamanya dengan para penggemar di musim dingin pada 6 November 2005. Kala itu usia Ryeowook masih remaja 19 tahun.

"Dan sekarang aku adalah Kim Ryeowook yang berusia 38 tahun, dan sudah memasuki 20 tahu sejak aku debut. Entah dulu atau sekarang, ELF selalu berdiri teguh di sisi kami. Aku pikir kami menjadi lebih kuat, setelah mengalami momen bahagia dan sedih bersama," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah pada Mei 2024

Karena itu, personel Super Junior KRY ini ingin menyampaikan kabar bahagia ini secara langsung dengan ketulusan mendalam.

"Seperti yang Anda ketahui, ada seseorang yang aku lihat (cintai). Seiring waktu yang kami habiskan bersama, secara alami aku mengembangkan keinginan untuk berkeluarga bersamanya," ucapnya.

"Ini bukan keputusan yang tiba-tiba tapi sudah kupertimbangkan sejak lama, dan setelah diskusi panjang dengan para anggota dan staf agensi, aku memutuskan untuk melangsungkan pernikahanku pada musim semi ini di akhir bulan Mei," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ryeowook Berterima Kasih

Kim Ryeowook berterima kasih kepada ELF yang telah mendukungnya untuk waktu yang sangat lama. Meski segera menapaki fase hidup baru, namun dia berjanji tidak akan pernah berubah.

"Di sisi lain, aku juga merasa menyesal kepada Anda yang mungkin terkejut dengan kabar ini. Aku akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook Super Junior dan sebagai penyanyi yang kalian dukung untuk tampil bersama para anggota dan tetap ingin mendengarkan nyanyianku," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pesan Manis

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota Super Junior dan staf SM Entertainment yang telah mendukung keputusannya. Di akhir kalimatnya, dia memberi pesan manis untuk ELF.

"ELF! Cuacanya masih cukup dingin. Selalu berpakaian hangat, dan berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Aku selalu merasa bersyukur dan mencintaimu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini